Sukses

Fashion

Baru Jadi BA Cartier, V BTS Bikin Kalung Emas Rp400jutaan Habis Terjual

Fimela.com, Jakarta Kim Taehyung atau yang dikenal sebagai V BTS dipilih menjadi brand ambassador terbaru untuk Cartier. Untuk debutnya sebagai brand ambassador Cartier, V BTS membintangi kampanye terbaru untuk koleksi Panthere de Cartier.

Dipilihnya V BTS sebagai brand ambassador tentu bukan tanpa alasan. Menurut Cartier, V BTS memiliki semangat kreatif dan tatapan yang sama sebagai panther yang menjadi simbol dari label perhiasan mewah tersebut.

"Dalam hal mewujudkan daya tarik dan aura macan kumbang, pilihan kami secara alami jatuh pada V. Dia memiliki tampilan dan kekuatan karakter. Kepribadian yang pilihannya dipandu oleh kreativitas sebagai penari, musisi atau pencinta seni, dengan gaya dan keanggunan yang hanya dimiliki olehnya," kata D'Arnaud Carrez, Senior Vice President Chief MKG Officer yang menaungi Cartier.

 

Dikenal kreatif di generasinya

V BTS dianggap sebagai salah satu yang paling berbakat di generasinya. Sehingga dianggap ideal sebagai wajah baru yang mengenakan perhiasan kreasi Panthere de Cartier.

Di kampanye terbaru Cartier, V BTS mengenakan cincin berlian pahatan, gelang tête-à-tête panther, dan jam tangan Révélation d'une Panthère dengan cara yang yang unik. Kalung emas dengan kepala macan kumbang sebagai pendant juga menjadi sorotan dalam penampilan V BTS.

 

Kalung Rp400jutaan laris terjual

Potret V BTS sebagai brand ambassador terbaru terlihat menggoda dengan setelan blazer merah tanpa inner yang memperlihatkan sedikit tubuh bagian atasnya. Rambut pirang V BTS menyempurnakan penampilannya dengan sederet perhiasan yang dikenakan.

Mengutip dari Hindustan Times, kalung Panthere de Cartier langsung terjual habis dalam beberapa menit setelah V BTS diumumkan sebagai wajah baru Cartier. Kalung ini terbuat dari emas putih, berlian, batu onyx, dan zamrud yang dibanderol dengan harga $26.700 atau sekitar Rp400jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading