Sukses

Fashion

13 Momen Margot Robbie Cosplay Kenakan Outfit Asli dari Boneka Barbie

Fimela.com, Jakarta Margot Robbie dan pemeran Barbie lainnya telah memulai tur promosi secara ekstensif. Aktor dan penata gayanya membawa balutan kostum tematik ke tingkat yang benar-benar baru.

Margot Robbie cosplay menjadi Barbie di kehidupan nyata dengan bagal slip-on, rok mini, dan banyak warna merah muda. Penata gaya Andrew Mukamal mengambil inspirasi dari boneka Barbie asli dari tahun 50an, mendandani aktor dengan penampilan yang mengacu pada versi tertentu.

Dari tweet Chanel vintage hingga kostum co-ord merah muda Bottega Veneta, Andrew telah bekerja dengan rumah mode besar untuk menciptakan lemari pakaian impian milik Margot Robbie yang terinspirasi dari Barbie. Tur pers telah dimulai di Sydney dan sudah ada beberapa tema utama yang muncul.

Hemline yang pas di paha, siluet yang pas, dan Margot Robbie sangat akrab dengan slip-on heels putih. Mari kita lihat beberapa detail referensi outfit Barbie yang dikenakan Margot Robbie.

1. Margot Robbie mengenakan outfit Barbie 'Solo in the Spotlight' dari tahun 1960 untuk pemutaran perdana di LA. Gaun strapless berpayet hitam dengan keliman tulle oleh Schiaparelli dengan bagal Manolo Blahnik berwarna hitam.

Margot Robbie cosplay jadi Barbie

2. Margot Robbie berpakaian seperti Barbie 'Totally Hair' dari tahun 1992, dengan rambut panjang bergelombang, dan gaun mini bermotif rancangan Emilio Pucci, court shoes berwarna merah muda yang cerah, dan anting berlogo Chanel berwarna merah muda.

Margot Robbie cosplay jadi Barbie

3. Di Meksiko, Margot Robbie mengenakan outfit dari boneka Barbie tahun 1992; minidress merah muda, sabuk rantai, dan anting-anting perak besar.

Margot Robbie cosplay jadi Barbie

4. Pada konferensi pers di Seoul, Margot Robbie mereferensikan boneka 'Sparkling Pink' dari tahun 1964 dengan setelan rok merah muda yang dihiasi dengan kancing kristal oleh Moschino, tas berlapis berbentuk hati, topi kotak dengan busur, dan Manolo Blahnik berwarna merah muda yang cerah.

Margot Robbie cosplay jadi Barbie

5. Margot Robbie berpakaian sebagai boneka 'Day to Night' dari tahun 1985, mengenakan power suit merah muda yang merupakan rancangan khusus dari Versace, ponsel berkilau, fedora putih, dan pumps Manolo Blahnik.

 

Margot Robbie cosplay jadi Barbie

6. Boneka 'Day to Night' tahun 1985 memiliki pakaian merah muda yang berkilau untuk malam hari. Margot Robbie dan penata gayanya Andrew Mukamal mereferensikan gaun aslinya, bekerja dengan Versace untuk membuat bodysuit kristal dan rok berbusa berwarna merah muda yang cerah.

Margot Robbie cosplay jadi Barbie

7. Di acara Barbie di Sydney, Margot Robbie mengenakan gaun mini berpayet merah muda dengan korset, yang merupakan tampilan klasik Versace dari koleksi musim gugur/musim dingin 1994, dipasangkan dengan heels Manolo Blahnik.

Margot Robbie cosplay jadi Barbie

8. Margot Robbie mengenakan rancangan Versace lainnya dari musim gugur/musim dingin 1994, mengenakan rok mini metalik dan cable knit jumper merah muda yang awalnya dikenakan Kate Moss di runway.

Margot Robbie cosplay jadi Barbie

9. Saat mempromosikan Barbie di Sydney, Margot Robbie mengenakan minidress bodycon bergaris oleh Herve Leger, yang merujuk pada boneka Barbie asli dari tahun 1959. Penata gaya Andrew Mukamal sangat memperhatikan detail boneka asli ini, menambahkan sepasang sepatu hak peep-toe oleh Manolo Blahnik. Rambut Margot Robbie juga ditata dengan kuncir kuda tinggi yang sama.

Margot Robbie cosplay jadi Barbie

10. Inilah Margot Robbie dalam setelan Chanel tweed kuning, yang terdiri dari rok mini dan jaket cropped, dengan tas tangan putih halus dan sandal bagal putih.

Margot Robbie cosplay jadi Barbie

11. Di sesi pemotretan di Hollywood, stylist Andrew Mukamal mereferensikan pakaian boneka asli lainnya dengan mini dress pink cerah dari Valentino, tas tangan kuning, dan sepatu hak putih dari Manolo Blahnik.

Margot Robbie cosplay jadi Barbie

12. Rok Bottega Veneta berwarna merah muda dan set crop top adalah kreasi khusus yang dibuat untuk tur promosi Barbie. Margot Robbie memasangkannya dengan tas tangan Bottega Veneta merah muda, kacamata hitam putih, dan bagal dari Manolo Blahnik.

Margot Robbie cosplay jadi Barbie

13. Mempromosikan film di CinemaCon 2023, Margot Robbie memberikan petunjuk pertama bahwa ia akan mereferensikan karakternya di layar dengan pilihan pakaiannya sendiri. Margot Robbie mengenakan motif kotak merah muda yang dibuat oleh Prada dengan baga Louboutin merah muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading