Sukses

Fashion

Grosir Klamby, Brand Fashion Hadirkan Koleksi Batik Kekinian untuk Generasi Muda

Fimela.com, Jakarta Grosir Klamby merupakan brand fashion lokal batik kekinian yang hadir sejak tahun 2020, untuk para generasi muda indonesia agar tertarik dan percaya diri memakai batik sehingga menghidupkan kesan casual (tidak terlalu formal) tanpa menghilangkan ciri khas batik sebagai warisan budaya Indonesia. 

Grosir Klamby berusaha untuk mempopuler kepada masyarakat indonesia bahwa batik tidak hanya  bisa dipakai untuk acara formal tapi juga bisa untuk daily. “Produk kami menggunakan bahan rayon premium. Jadi sangat cocok untuk iklim tropis, bahan adem dan lembut jadi dipakai tidak bikin gerah," ujar Fattkhurrozaq sebagai owner Grosir Klamby.

"Kami juga menawarkan fashion dengan size extra large bisa dipakai hinggan berat badan 125 kg (Bumil friendly, Busui Friendly). Produk kami juga multifungsi, dapat digunakan untuk daily baik didalam rumah atau diluar rumah, baik acara formal maupun nonformal," imbuh pemilik akun Tiktok @grosirklamby.

 

 

Kepuasan para pelanggan

Jadi selain butuh waktu lama juga butuh modal yang cukup besar. Solusinya kami optimalkan waktu dalam setiap tahapan. Sebelum jahitan selesai, kain yang sudah dicetak sudah ready jadi tidak menunggu dari proses awal.  

Testimoni Customer

Banyak yang merasa senang dan nyaman menggunakan produk kami, terutama untuk pelanggan yang suka menggunakan pakaian size jumbo. Produk kami juga sangat nyaman dipakai untuk ibu hamil dan ibu menyusui. 

 

 

 

 

Solusi terbaik mengisi lemari

Kedepanya Grosir Klamby berharap menjadi solusi terbaik untuk masyarakat mengisi lemari bajunya dengan pakaian dari kami semua. Selain itu, Bisa mengoptimalkan potensi daerah lebih maksimal lagi dan membuka lapangan pekerjaan yang banyak terutama untuk melestarikan warisan budaya Indonesia yaitu batik. 

Customer yang mau membeli bisa cekout lewat shoping center tiktok atau saat kami live streaming. Ada banyak promo menarik dari mulai gratis ongkir hingga banyak voucher belanja. Saat ini sedang ada promo diskon up to 70% di tiktokshop.*

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading