Sukses

Fashion

6 Potret Yuki Kato Cosplay Jadi Barbie Super Mirip, Dibalut Busana Total Rp11 jutaan

Fimela.com, Jakarta Demam film Barbie karya sutradara berbakat Greta Gerwig yang sedang booming di seluruh dunia juga turut populer dan merambah di tanah air. Tak terkecuali di kalangan para selebriti, yang turut meramaikan jagat dunia maya dengan membagikan kesannya menonton film live action tokoh boneka paling populer produksi Mattel ini.

Tak sedikit juga para selebriti dan influencer tanah air yang turut mengikuti cosplay Barbie, salah satunya Yuki Kato. Berikut tampilannya.

Yuki tampil totalitas, mulai dari gaya rambut, outfit serba pink, bahkan posenya yang sangat mirip.

Dalam unggahan di Instagram milik pribadinya, Yuki Kato berfoto dalam kotak bertuliskan barbie yang terlihat persis seperti boneka barbie yang dipajang di display toko boneka.

Yuki mengenakan Tulip Stripe Set dari Kate Spade koleksi Spring Summer 2023. Garis-garis cerah dan bunga tulip yang mekar dengan bahan jacquard satin ini layak dikenakan untuk menonton atau berdandan ala barbie.

Gaya Kate Spade dengan seasonal motif dan prints ini identik memberikan detail warna-warna modern dan cerah yang memberikan statement pada penampilanmu.

Garis-garis horizontal dan tulip adalah perpaduan sempurna pada koleksi ini. Sebuah set midi yang bisa dikenakan ke acara casual sampai formal. Untuk atasan harganya berkisar Rp5,590,000, sedangkan midi skirt senilai Rp6,590,000 melihat lama website Kate Spade.

Selain busana, wajah Yuki juga dipoles mirip Barbie oleh MUA Bubah Alfian dengan riasan mata smokey dan lipstik merah cherry. Serta rambut hasil karya Yeheskiel Hadjo, yang semakin membuat Yuki bak Barbie hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading