Sukses

Fashion

Setelah 19 Tahun Tunangan, Michelle Yeoh Nikah Mantan Bos Ferrari dengan Gaun Sederhana

Fimela.com, Jakarta Michelle Yeoh akhirnya resmi menikah dengan Jean Todt yang merupakan mantan bos Ferrari. Pasangan berusia beda 17 tahun itu akhirnya masuk ke jenjang pernikahan pada 27 Juli 2023 di Jenewa, Swiss.

Hanya dihadiri keluarga dan teman dekat, pesta pernikahan Michelle Yeoh dan Jean Todt pun digelar secara sederhana. Keduanya resmi menikah setelah Michelle Yeoh dilamar mantan bos Ferrari itu 19 tahun yang lalu atau pada 26 Juli 2004.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh mantan pembalap Formula One Felipe Massa di Instagram pribadinya. Massa mengunggah beberapa momen dari pernikahan sederhana Michelle Yeoh dan Jean Todt.

"Happy marriage #JeanTodt & #michelleyeoh love you so much . ❤️❤️," kata Massa dalam kolom caption.

 

Kenakan dua outfit berbeda

Di hari pernikahannya, Michelle Yeoh mengenakan dua outfit yang berbeda. Pada tampilan pertama, Michelle Yeoh sebagai pengantin perempuan hanya mengenakan kemeja sutra berkancing putih dengan rok renda panjang.

Sementara di momen lainnya, Michelle Yeoh mengenakan gaun brukat berwarna creme dengan detail lengan terompet yang elegan. Aksen korset satin dan embellishment emas lengkapi penampilan Michelle Yeoh.

Mendampingi Michelle Yeoh, Jean Todt terlihat gagah dalam balutan setelan jas berwarna kebiruan. Dipadukan dengan kemeja putih dan dasi biru.

 

Pamer Piala Oscar

Keseruan pernikahan Michelle Yeoh dan Jean Todt dilengkapi dengan Piala Oscar yang diraih Yeoh beberapa waktu lalu. Piala Oscar itu diraih Michelle Yeoh sebagai Aktris Terbaik untuk perannya di film Everything Everywhere All At Once.

Michelle Yeoh dan Jean Todt pertama kali bertemu di Shanghai pada 4 Juni 2004. Baru 1,5 bulan menjalin hubungan, Jean Todt melamar Michelle Yeoh pada 26 Juli 2004. Setelah 6.992 hari bertunangan akhirnya pasangan ini mengikat janji setia sebagai suami istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading