Sukses

Fashion

Shireen Sungkar Perkenalkan Brand Terbaru SHI by Shireen Sungkar dengan Koleksi Perdana Bertema Keindahan Bawah Laut

Fimela.com, Jakarta Setelah 8 tahun terjun ke dunia fashion dan mendirikan brand Zashi yang berkolaborasi bersama sang kakak, kini Shireen Sungkar meluncurkan brandnya sendiri yang diberi nama Shi by Shireen. Peluncuran brand sekaligus koleksi perdana SHI pun diselenggarakan di Alila Hotel SCBD, Jakarta Selatan pada Hari Minggu, tanggal 30 Juli 2023 bertajuk “Pretty in SHI”.

Awalnya Shireen Sungkar menceritakan jika cukup sulit mencari identitas untuk brandnya sendiri tanpa Zaskia Sungkar. Mulai dari nama, desain, hingga karakter dari brandnya tersebut.

“Sempat sedih ya harus berpisah dengan Zashi. tapi aku harus move on to the next project. Sempat merasa tidak percaya diri juga, karena selama ini selalu didampingi Zaskia dan aku biasanya di belakang layar. Namun dengan keyakinan dan dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat, akhirnya aku memberanikan diri untuk memulai tantangan baru dengan menghadirkan Shi by Shireen.” ujar Shireen.

Hingga akhirnya, ia yang dibantu dengan Zaskia dan timnya meluncurkan nama SHI yang diambil dari nama Shireen, dan setelah eksplorasi akhirnya Shi by Shireen konsisten dengan karakter feminin, cantik, dan warna pastel yang manis. Dan meluncurkan koleksi perdana bertema keindahan bawah laut, yaitu dengan Under the Shi (sea) series.

“Keindahan alam laut Indonesia khususnya Labuan Bajo, dari mulai pantai, karang, dan kecantikan bawah laut lainnya menjadi inspirasiku untuk untuk koleksi perdana Shi by Shireen,” ujar Shireen Sungkar.

Detail koleksi perdana

Acara grand launching sekaligus pagelaran fashion show pertama SHI by Shireen. Terdapat 15 look dari koleksi Under The Shi yang diperagakan, menampilkan desain cantik dengan sentuhan pattern unik dan eksklusif, menggunakan bahan wolfis, satin, organza, dan crinkle.

Koleksi Under The Shi akan menghadirkan kurang lebih 40 sku yang terdiri dari baju (dress), atasan (blouse), dan kerudung (scarf) yang akan dirilis secara terbatas.

“Aku suka pakai kemeja, rok plisket jadi eksplore dari apa yang aku suka pakai. Jadi main dibahan-bahan tekstur ada pula bahan-bahan shining seperti dress karena tahun ini tren seperti itu, aku juga suka baju-baju yang look glam. Under the Shi ini diaplikasi dengan motif-motif kerang, terumbu karang, ubur-ubur dikoleksi kali ini. Dengan harga scarf mulai dari Rp215 ribu dan atasan mulai dari Rp399 ribuan,” kata Shireen.

Shireen juga mengatakan koleksi kali ini memiliki warna-warna pastel. Meski nantinya warna-warna koleksi kedepannya akan dieksplore kembali. Koleksi Under The Shi bisa didapatkan mulai tanggal 1 Agustus 2023 di: Website, Instagram, TikTok, dan e-commerce.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading