Sukses

Fashion

Beyonce dan Tiffany & Co. Luncurkan Koleksi Terbatas Bentuk Penghargaan Renaissance

Fimela.com, Jakarta Beyoncé melanjutkan kerjasamanya dengan merek perhiasan mewah, Tiffany & Co., untuk menghadirkan koleksi khusus yang terinspirasi dari Rennaissance kepada para penggemar.

Brand tersebut mengumumkan awal pekan ini bahwa mereka akan merilis koleksi Return to Tiffany x Beyoncé pada 29 Juli - peringatan satu tahun album studio ketujuh Queen Bey, Renaissance.

Koleksinya mencakup tiga kalung yang dirancang bersama oleh Beyoncé sendiri dan termasuk lambang klasik Tiffany & Co., bersama dengan garis besar kuda - untuk menghormati Tur Renaissance. Di sisi lain liontin itu, tertulis, "Selamat datang di Renaisans," dengan tulisan Beyoncé di bawahnya.

 

Koleksi edisi terbatas

Koleksi edisi terbatas memiliki label harga yang tinggi tetapi juga ditujukan untuk tujuan yang baik. Menurut Tiffany & Co., 100% keuntungan akan disalurkan ke Program Beasiswa TENTANG CINTA Beyoncé dan Jay-Z, yang menyediakan dana bagi siswa di bidang seni dan kreatif di Kolese dan Universitas Hitam Historis (HBCU). 

Hasil tersebut akan ditambahkan ke beasiswa senilai $2 juta yang telah disumbangkan oleh Tiffany & Co. ke yayasan pasangan superstar tersebut. Uang itu digunakan untuk beasiswa bagi mahasiswa di Lincoln University, Norfolk State University, Bennett College, University of Arkansas di Pine Bluff, dan Central State University.

 

Kerjasama yang terus berlanjut

Kolaborasi ini datang pada hari yang sama dengan akhir pekan Tur Dunia Renaisans Beyoncé di Stadion MetLife di New Jersey. Beyoncé dan Jay-Z pertama kali mengumumkan kemitraan mereka dengan Tiffany & Co. pada tahun 2021 saat mereka memukau dalam kampanye yang tersebar luas.

Bey ditampilkan di iklan awal mengenakan lebih dari 200 karat berlian Tiffany - termasuk kalung berlian kuning 128,54 karat yang ikonik. Dia menjadi wanita kulit hitam pertama yang memakai perhiasan terkenal yang telah dikenakan oleh Audrey Hepburn dan Lady Gaga. Koleksi edisi terbatas Tiffany x Beyoncé berkisar antara $275 hingga $700 dan sekarang tersedia secara eksklusif di situs web Tiffany & Co.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading