Sukses

Fashion

Brand Modest Wear Lokal ANQA Rilis Koleksi Terbaru yang Inklusif

Fimela.com, Jakarta ANQA berarti sopan santun atau anggun, di mana tujuannya adalah kelak siapapun yang mengenakan koleksinya bisa terlihat ramah. Melalui ANQA, Tar Brands ingin memberikan pengalaman yang lebih bervariatif dengan kualitas terbaik.

Desain-desain pakaian yang santun, tanpa melihat kelompok tertentu dan tanpa mengesampingkan kualitas detail jahitan dan material pilihan, ANQA hadir menghadirkan pilihan yang lebih beragam bagi para penggunanya. Kali ini, ANQA memperkenalkan koleksi modest wear terbarunya yang diberi tajuk Tranquil.

Koleksi Tranquil terinspirasi dari ketenangan, sebuah perasaan yang ditimbulkan saat kita menikmati hal menyenangkan. Seperti memandang lembutnya aliran air yang memantulkan bayangan bunga yang bermekaran di atasnya, yang kemudian menjadi motif dari koleksi Tranquil ini.

 

ANQA Tranquil

ANQA menghadirkan koleksi modest yang modern, memberikan pilihan siluet yang sederhana, namun tetap klasik. Seperti terlihat pada fen pants, overlap pants, dove blazer, dan dove skirt.

Ada juga jinia dress yang mengkombinasikan beberapa bahan premium, seperti poliester, satin poliester, dan katun. Berbagai pilihan busana dari koleksi terbaru ANQA ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi para penggunanya dan tetap ramah dengan kelembapan iklim di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading