Sukses

Fashion

6 Penampilan Simple Dewi Rezer saat Menikah dengan Ethan Alarmk di Kanada, Kenakan Mini Gaun Putih dengan Makeup Natural

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai Marcellino Lefrandt dan berstatus janda selama tujuh tahun, akhirnya kabar bahagia datang dari Dewi Rezer. Ia baru saja menikah dengan kekasihnya Ethan Alarmk, yang sudah enam tahun bersama dan menjalani long distance relationship.

Melansir The Bridestory, pernikahan keduanya berlangsung secara intimate di Kanada pada 11 Juli lalu. Kabarnya, keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan di Bali.

Foto-foto pernikahan yang diabadikan oleh Photografer Prito Reza pun baru saja dibagikan. Bagaimana tampilannya? Yuk kita intip gaun pernikahan Dewi Rezer.

Saat menikah, Dewi Rezer tidak memilih gaun pernikahan yang panjang. Ia justru memilih mengenakan mini gown off shoulder warna putih.

Gaun yang dibuat Mas Ipun dari Fun Collection tersebut dilengkapi veil putih organza yang tidak panjang, di atas gaya rambut bun dengan poni tipis membingkai wajahnya.

Dewi pun memilih memadukan gaun tersebut dengan heels berstrap silver.

Dewi pun tidak tampil dengan aksesori berlebih, ia hanya mengenakan kalung mutiara yang menghiasi lehernya.

Begitu pun dengan riasan wajah, Dewi tampil natural di momen bahagiannya tersebut. Terlihat hanya mengenakan eyeshadow putih dan lipstik natural. 

Gaya Dewi semakin kece dengan kacamata hitam berbingkai putih. Sementara itu, sang suami mengenakan setelan jas navy dengan inner kemeja putih dan saputangan merah di sakunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading