Sukses

Fashion

Charles & Keith Hadirkan Koleksi Summer’s Calling untuk Musim Panas yang Stylish, Intip Desainnya

Fimela.com, Jakarta Musim panas identik dengan liburan yang penuh keceriaan dan petualangan penuh semangat. Lewat koleksi terbaru Charles & Keith dengan nama Summer’s Calling, para fashion enthusiast dipanggil untuk tampil stylish dan menawan saat berlibur di pantai dengan mengenakan koleksi tas, alas kaki, dan aksesori yang dikurasi secara cermat untuk mengilustrasikan musim panas 2023.  

Rafia merupakan materi dan tekstur yang menjadi highlight dalam koleksi Summer’s Calling. Materi ringan dan natural ini hadir dalam bentuk tote bag ukuran besar maupun kecil, hand bag, strap bag, serta alas kaki espadrille baik dalam bentuk sandal dan sepatu.

Produk-produk ini menjadi pelengkap yang tepat untuk busana liburan ke pantai yang terlihat chic sekaligus effortless.  Salah satu produk yang menjadi must have item untuk musim panas kali ini adalah Ida Knitted Sculptural Tote Bag, yang didesain untuk melengkapi busana berbahan linen di hari yang cerah.

Produk lainnya adalah tas ikonik Charlot yang kali ini hadir dengan dua variasi, yaitu Charlot Chain Strap Bag berwarna netral dan Charlot Raffia Chain Strap Bag yang menampilkan aksen warna cerah.  Untuk alas kaki, Espadrille Thong Sandals menjadi koleksi esensial resort-ready yang harus dimiliki, begitu juga dengan Espadrille Wedges.

Keduanya hadir dengan dua kombinasi, yaitu linen dengan rafia dan faux leather dengan rafia.Desainnya yang airy membuat Espadrille Thong Sandals dan Espadrille Wedges menjadi pilihan yang nyaman untuk bergerak di atas pasir pantai yang hangat.  

Melinda Rusli, Charles & Keith Senior Division Head dari CHARLES & KEITH Indonesia menyatakan, koleksi musim panas dari Charles & Keith selalu hadir dengan membawa kesegaran. Pada koleksi Summer’s Calling, kesegaran itu ditampilkan lewat anyaman rafia di mayoritas produknya untuk menampilkan aura pantai pada musim panas. 

“Kali ini, CHARLES & KEITH menghadirkan koleksi dengan warna-warna netral agar mudah dipadupadankan dengan berbagai variasi busana musim panas,” katanya. 

Alih Azure Beach Restaurant Bali untuk Kampanye Summer’s Calling

Kuta, Bali, menjadi tempat terpilih untuk merayakan diluncurkannya koleksi Summer’s Calling dari CHARLES & KEITH pada pertengahan Juli 2023. Tak tanggung-tanggung, CHARLES & KEITH mengambil alih Azure Beach Restaurant di Kuta, Bali, sebagai tempat perayaan.

Eksterior restoran didekor dengan tema musim panas, lengkap dengan serangkaian kursi pantai dan hiasan rumput pampas. Perayaan kampanye Summer’s Calling ini ikut menghadirkan CHARLES & KEITH friends, di antaranya adalah Maria dan Elizabeth Rahajeng, Bella Claraissa, Cok Shara, Molita Lin, dan Jasmine Nadiko. 

“Untuk merayakan hadinya Summer’s Calling, Bali menjadi tempat yang tepat dengan pasir pantai yang putih, langit biru, dan pemandangan laut yang sangat indah,” tutup Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading