Sukses

Fashion

6 Pesona Putri Marino Bangga Kenakan Busana dari Desainer Lokal saat Mengunjungi Pameran Bulgari di Seoul

Fimela.com, Jakarta Bulgari memperkenalkan pameran Bulgari Serpenti 75 Years of Infinite Tales di Kukje Galeri, Seoul dari 28 Juni hingga 31 Juli. Pada pameran tersebut, berfokus pada metamorfosis tak berujung dari tanda lambang Bulgari, perhiasan, dan campuran seni kontemporer untuk menghidupkan babak baru evolusi Serpenti.

Kombinasi penguasaan teknis Bulgari yang tak tertandingi dan kekuatan tak terbatas dari tanda ular telah melahirkan ikon otentik yang tidak pernah berhenti berkembang dari waktu ke waktu. Sama seperti ular yang mengalami transformasi abadi dan memamerkan warna alam yang indah, garis Serpenti berbicara tentang kualitas intrinsik, menyampaikan kekuatan, tekad, pesona, dan daya tarik.

Pameran tersebut mengundang para tamu untuk merasakan daya tarik Bulgari Serpenti, salah satunya artis Indonesia, Putri Marino. Bagaimana tampilannya ? Yuk intip

Pada 18 Agustus 2023, Putri Marino berkunjung ke galeri. Aktris itu menghabiskan harinya di Galeri Kukje untuk merayakan ulang tahun ke-75 koleksi Serpenti dan berkeliling pameran.

Dalam kunjungannya, Putri Marino tampil mengenakan atasan bergaris hitam putih dengan tali yang melilit hingga leher.

Atasan backless dari desainer Indonesia Lulu Lutfi Labibi dipadukan dengan rok hitam panjang asimetris.

Ibu satu anak ini melengkapi penampilannya dengan shoulder bag mini warna fuschia, serta heels strap warna putih.

Tampilannya semakin mewah dengan perhiasan dari Bvlgari. Kalung emas melingkar di lehernya, serasi dengan anting-anting yang menghiasi telinganya.

Rambut pendeknya pun ditata rapi, dengan makeup natural menghiasi wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading