Sukses

Fashion

Nikita Willy Pamer Body Ramping dengan Outfit Simple, Tak Terlihat Seperti Ibu Anak Satu

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy kini menjadi panutan banyak ibu-ibu di Indonesia untuk soal gaya parenting. Gaya mengasuh putra semata wayangnya, Issa, yang lebih modern banyak ditiru para ibu muda.

Namun tak hanya soal parenting, cara Nikita Willy menjaga tubuh pun patut diacungi jempol. Di tengah kesibukannya beraktivitas dan menjalani peran sebagai ibu, Nikita Willy masih kerap menyempatkan diri untuk olahraga dan menjaga makanan yang dikonsumsinya.

Alhasil, Nikita Willy kini memiliki bentuk tubuh yang bikin banyak perempuan, terutama ibu-ibu berdecak kagum. Dalam sebuah foto terbaru, Nikita Willy mengunggah potret dirinya yang sedang liburan.

Berdiri di pinggir kolam renang, Nikita Willy tampil dengan outfit serba hitam. Ia mengenakan long sleeve dan celana satin berwarna senada. Tampilan simple ini ditutup dengan sandal bermotif.

 

Body ramping Nikita Willy

Potret di pinggir kolam ini juga menampilkan postur body ramping yang dimiliki Nikita Willy. Body ramping Nikita Willy membuatnya tidak terlihat seperti ibu dengan anak satu.

"Saya tidak melihat keibu ibuan di sini 😍," kata akun @nrinyhm_

Di potret kedua, Nikita Willy lengkapi penampilannya dengan kacamata less frame. Kacamata dengan lensa yang cukup besar itu bikin Nikita Willy terlihat fashionable.

 

Potret ibu-ibu modrn

Paras cantik Nikita Willy juga terbilang effortless. Ia hanya memulas bagian alis dan maskara. Lipstik bernuansa nude jadi sentuhan natural tampilan Nikita Willy. Rambut Nikita Willy yang ditata dengan gaya beach wave bikin ia terlihat seperti ibu-ibu modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading