Sukses

Fashion

Potret Lily-Rose Depp jadi Muse Terbaru Chanel Premièr, Pakai Jam Tangan Mewah Senilai Rp91 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Lily Rose Depp tidak hanya dikenal sebagai seorang aktris, dan putri dari aktor ternama Johnny Depp dan penyanyi Vanessa Paradis. Kiprahnya di dalam ranah fashion khususnya Chanel juga tak diragukan lagi.

Setelah menjadi brand ambassador termuda Chanel, kini Lily-Rose Depp resmi terpilih menjadi muse arloji Chanel bertajuk Première Édition Originale. Kampanyenya akan dirilis pada 1 September mendatang.

“Beautiful, delicate, chic, classic. I think that it’s a watch that only CHANEL could make!,” ungkap Lily-Rose Depp dalam keterangan rilis Chanel yang diterima Fimela, (4/8/2023).

Chanel juga membagikan potret Lily-Rose Depp yang mengenakan versi terbaru dari  jam tangan ikonisnya, Première Édition Originale.

 

Jam Tangan Ikonis

Chanel pertama kali merilis jam tangan ini pada tahun 1987, dengan nama Premiere. Jam tangan ini mengambil inspirasi desain dari berbagai elemen ikonis fashion house yang dibangun oleh Gabrielle Chanel atau Coco Chanel.

Bentuk case jam tangan ini “dipinjam” dari siluet tutup botol parfum Chanel No.5. Sedangkan rantainya merupakan kombinasi chain dengan kulit warna hitam dari tas klasik Chanel. Kini, desain ikonik jam tangan tersebut diterbitkan ulang oleh Chanel Watch Creation Studio dan diberi nama Premiere Edition Originale.

Pada tahun 1987, CHANEL menciptakan jam tangan pertamanya: PREMIÈRE. Desain ikonik yang kini diterbitkan ulang oleh CHANEL Watch Creation Studio sebagai Première Édition Originale.

Versi terbaru jam tangan ini hadir dengan material lapisan emas dan calfskin. Bagian casingnya dilapisi emas 18K, sementara dial-nya dipernis hitam. Jam tangan ini juga dibuat tahan air hingga kedalaman 30 m. untuk harganya sendiri, Première Édition Originale ditaksir sekitar $5.950 atau sekitar Rp91,1 jutaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading