Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Tas Brand Lokal Berdesain Unik, Bisa Dipakai Kerja hingga Pesta

Fimela.com, Jakarta Tas menjadi salah satu kebutuhan pokok wanita. Tak hanya sebagai pelengkap penampilan, tas juga berfungsi sebagai alat untuk membawa barang-barang penting ketika berpergian.

Kini, tas hadir dengan desain yang semakin inovatif mengikuti perkembangan zaman. Maka tak heran jika banyak rumah mode terkenal di dunia menyuguhkan pilihan model yang beragam, baik yang menjadi ciri khas maupun yang didesain khusus oleh para desainer.

Brand lokal pun tak ketinggalan menciptakan tas yang memiliki ciri khas unik. Berikut Fimela tampilkan 5 tas brand lokal dengan desain unik yang tentunya bisa menjadi pelengkap gaya kamu dalam berbusana.

 

1. Rueverse

Jika kamu mencari tas berdesain unik untuk acara-acara kasual, fugu bucket bag dari brand lokal Rueverse  bisa menjadi pilihan. Sesuai namanya, tas dengan desain berduri terinspirasi dari ikan fugu dan terbuat dari 100% recycled pet plastic bottles polyester

Jangan salah, meskipun terlihat kecil, tas ini bisa menampung banyak barang lho. Harga seri ini  berkisar dari Rp349rb hingga Rp1,1 jutaan. Tertarik membelinya?

2. Tam.illi

Tam Illi merupakan brand lokal yang diproduksi sejak 2013. Tam Illi memproduksi tas unik yang bisa dipakai sebagai statement. 

Rancangan tas ini ditunjukkan bagi kamu yang ingin menciptakan tren dengan mengeksplorasi keindahan alam dan penggunaan manik-manik. Desainnya yang unik, tas ini bisa dipakai saat hangout hingga pesta.

3. B_y_o

 

Byo merupakan hasil ide kreatif dari seorang desainer industrial Tommy Ambiyo. Sang desainer memiliki misi untuk menciptakan desain yang dapat menjadi sarana ekspresi bagi setiap individu lewat koleksi Byo.

Rancangan tasnya identik dari bahan PVC dan teknik anyaman, namun tetap terlihat futiristis dengan beragam pilihan model dan warna. Bisa dijadikan sebagai pelengkap gaya saat kondangan nih, kamu tertarik nggak beli tas yang satu ini?

4. Sovlo

Tiga founders Sovlo,  Lidya Valensia, Afra Viena dan Djohan mendirikan Sovlo di tengah situasi pandemi sebagai langkah survival perusahaan induknya, Lotus Group, specialist in custom & stitching souvenirs yang biasa menangani kebutuhan stylish souvenirs, umumnya untuk kebutuhan acara pernikahan, maupun corporate branding. 

 Namun kini, produk-produk Sovlo berupa tas (sling bag, tote bag, waist bag, laptop sleeve), pouch, masker wajah, card case, hingga pakaian menjadi semakin populer. Sovlo sendiri muncul dengan membawa konsep berbeda. Dalam setiap meluncurkan produk barunya, Sovlo selalu menggandeng para ilustrator lokal sebagai wujud kepedulian terhadap para pekerja industri kreatif. 

Ilustrasi yang dihadirkan pun terinspirasi dari kekayaan budaya lokal Indonesia. Dengan membeli produk Sovlo, kalian sudah membantu para penjahit lokal dan ilustrator lokal agar tetap bisa terus berkarya.

 

5. Rounn

Rounn adalah brand lokal asal Surabaya yang berdiri sejak tahun 2014. Rounn menghasilkan beragam tas kulit dengan desain yang unik dan berkelas

Rounn telah menjadi favorit di kalangan fashion blogger, selebritas, dan tokoh terkemuka. Sederet figur publik pernah berkolaborasi dengan brand satu ini, salah satunya Nagita Slavina.

 Menjauhkan diri dari merek lain, Rounn berusaha memuaskan pelanggan yang mencari eksklusivitas dan keaslian. Dengan kualitasnya yang terbaik dan harga terjangkau, Rounn mampu disandingkan dengan produk internasional lainnya. Pilihan tasnya pun beragam, cocok sebagai pendamping eksklusif untuk acara sehari-hari maupun formal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading