Sukses

Fashion

Potret Penampilan Selvi Ananda saat Upacara HUT RI ke-78 di Solo, Elegan Berbalut Kebaya Biru dan Riasan Natural

Fimela.com, Jakarta Sebagai Walikota Solo, Gibran Rakabuming bersama Selvi Ananda menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI di Solo. Keduanya hadir di Lapangan Sriwedari Solo, Kamis (17/8/2023) menyaksikan jalannya upacara dengan hikmat. 

Keduanya pun tampil mengenakan pakaian adat, Gibran terlihat mengenakan pakaian adat pria Bali dengan atasan coklat, lengkap mengenakan songket khas Bali yang serasi dengan hiasan kepalanya. 

Sementara itu, sang istri pun curi perhatian dibalut kebaya brokat model kutu baru. Ia pun melengkapi penampilan dengan selendang warna serasi yang ia sematkan di salah satu bahunya, dipadukan kain batik coklat sebagai bawahannya. 

Selvi Ananda juga menambah penampilannya dengan beberapa aksesoris, seperti anting, kalung model mutiara, dan cincin yang membuatnya semakin tampil memesona. 

Terlihat ia pun membawa clutch bag dengan aksen mutiara, dan heels berwarna senada dari Manolo Blahnik, yang menjadi alas kaki favoritnya. 

Riasan wajah dan gaya rambut

Menantu Jokowi ini merias wajahnya dengan riasan gaya flawless. Terlihat ia hanya mengenakan lipstik pink dengan alis mata on point.

Ibu dua anak ini memilih menyanggul rambutnya ala wanita Jawa yang anggun dengan hiasan melati. Tampilannya ini terlihat cukup sederhana.

Lalu menurut Sahabat Fimela bagaimana penampilan Selvi di tahun ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading