Sukses

Fashion

Tips Padu Padan Sepatu Pump

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang wanita, untuk tetap stylish dan tampil fashionable bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi dengan tren di zaman sekarang yang makin lama makin banyak. Salah satunya adalah sepatu pump, sepatu yang cocok untuk digunakan dalam perkembangan tren yang ada. 

Sepatu pump sendiri merupakan salah satu jenis heel yang memiliki hak yang rendah dan datar serta tidak tajam dan ujung sepatunya bisa dikatakan lebih lebar daripada heel lainnya. Dilansir oleh Thelist.com, mereka mengatakan bahwa sepatu pump adalah salah satu bagian dari fashion yang tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Pada dasarnya sepatu pump, sepatu ini memiliki kegunaan yang sangat banyak dan memiliki kombinasi yang baik jika digabungkan dengan berbagai macam jenis pakaian. Maka dari itu inilah alasan kenapa sepatu pump selalu bertahan.

Melihat perkembangan tren sekarang ini, di mana tren saat ini yang menawarkan berbagai macam opsi yang tidak terduga dan terkadang paradoks yang seharusnya menjadi perhatian khusus agar kamu bisa Memiliki jenis sepatu pump apa yang cocok dengan kaki, pakaian, celana, dan lain-lain. Maka dari itu Sahabat FIMELA tidak perlu khawatir karena FIMELA telah merangkum bagaimana cara yang bagus untuk styling sepatu pump.

Sepatu pump dapat memberikan kesan profesional

Memakan sedikit berbeda dengan keestetikaan kamu sehari-hari. Akan tetapi penggunaan sepatu pump bisa menjadi salah satu pilihan pelengkap gaya berpakaian untuk bekerja di kantor. 

Dilansir oleh thelist.com, yang mengutip dari PopSugar, tampilan kasual bisnis memungkinkan kamu untuk membuat pilihan fesyen yang terinspirasi dari profesionalisme. Sementara itu yang kita ketahui setiap profesi memiliki standar berpakaian yang berbeda, tergantung pada pangkat, bagian, dan lain lain. Akan tetapi, pakaian yang berbau bisnis atau profesionalitas selalu berputar pada, celana panjang dan blazer.

Maka dari itu, menggunakan sepatu atau heels pump cocok untuk digunakan jika ingin memberikan nuansa yang profesional. Jika sepatu pump yang kamu miliki mempunyai motif bintang atau berwarna cerah, padukan dengan celana panjang berwarna netral dan blus yang serasi untuk menonjolkan pola atau warnanya. Bukan hanya itu, sepatu heels pump yang memiliki warna dasar krim atau hitam, dapat disesuaikan dengan pakaian yang lebih menonjol, Salah satunya seperti menggunakan celana kotak kotak atau blus yang berpola. 

Jika kamu ingin berpenampilan kasual bisnis seperti seorang selebriti, kalian bisa mengambil inspirasi dari Meghan Markle dan Kate Middleton. Di mana dua tokoh selebriti ini sering mengenakan sepatu pump dalam gaya berpakaiannya sehari-hari. 

Dilansir oleh Womansera.com, Berikut adalah beberapa kombinasi yang bisa kalian tiru. 

  1. Sepatu pump klasik dengan Warna hitam dan hak yang tidak terlalu tinggi akan cocok jika menggunakan pakaian yang sedikit ketat seperti jaket yang Pas, celana panjang yang sedikit meruncing atau lurus, dan blus ketat,
  2. Sepatu pump jenis suede klasik dengan ujung yang sempit sangat di rekomendasikan untuk di bad padukan dengan jaket atau mantel yang pas, gaya berpakaian ini akan memberikan tampilan yang feminim dan elegan,
  3. Akan lebih aman jika kamu mengkombinasikan antara merah dan hitam, biru dan kuning, coklat dan krem, dan beberapa lainnya jika kamu ingin mematahkan stereotip dan ingin bermain dengan kontras warna,
  4. Sepatu pump yang bernama berwarna beige dengan hak sedang akan memberikan tampilan yang sempurna jika dikombinasikan dengan celana panjang berwarna putih atau gaun berwarna putih.

Sepatu yang cocok untuk jalan-jalan

Selain sangat cocok untuk digunakan demi menampilkan sisi yang profesional, sepatu pump juga menjadi favorit untuk digunakan saat jalan-jalan khususnya pada malam hari. Intinya tergantung dengan ke mana kamu ingin pergi, karena gaya penampilan untuk di malam hari akan berbeda dan bervariasi di setiap kok katanya.

Dilansir oleh thelist.com, menggunakan dress hitam serta mengkombinasikannya dengan sepatu pump akan sangat cocok digunakan saat berkencan dengan pasangan atau berjalan jalan dengan sahabat kamu. Bahkan banyak selebritas atau model salah satunya Josephine Skriver juga menggunakan kombinasi ini. 

Jika kamu menginginkan sebuah tampilan yang pump-centered dan lebih santai di malam hari, kalian bisa mengambil inspirasi dari Kendall Jenner. Gaya berpakaian yang dikenakan oleh Kendall Jenner juga ditampilkan di Stylebistro, di mana ia mengenakan celana kulit dengan pinggang tinggi, crop top tipis, dan kaca mata hitam.

Selain itu dilansir oleh Womansera.com, berikut adalah beberapa kombinasi yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan hasil yang kasual tapi dapat memberikan suasana cantik, misterius dan lain-lain.

  1. Sepatu pump hitam bisa menjadi pilihan tepat untuk gaun malam. Jika gaun berwarna hitam maka akan spektakuler dan misterius. Namun, penting untuk menambahkan beberapa aksesoris yang cerah agar tidak terlihat suram,
  2. Sepatu pump merah akan memberikan tampilan yang seksi. Sepatu merah ini bisa dipadukan, misalnya dengan celana hitam atau putih, celana jeans, rok atau dress biru,
  3. Sepatu pump dengan ujung yang bulat cocok dikombinasikan dengan rok pendek atau celana pendek. pilihan ini sangat cocok untuk remaja,
  4. Banyak orang menyukai sepatu pump  yang dikombinasikan dengan celana jeans. Pilihan terbaik jika ingin menggunakan gaya ini, disarankan untuk mengenakan skinny jeans. Untuk pemilihan celana jeans bisa dikombinasikan dengan celana jeans jenis apapun.

 

Penulis: Sherly Julia Halim.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading