Sukses

Fashion

Jadi Artis Endorse Asia Termahal, 6 Outfit Lisa Blackpink di Yunani kenakan Baju Rp400 ribu hingga Jam Tangan Rp90 jutaan

Fimela.com, Jakarta Lisa jadi salah satu member Blackpink yang selalu mencuri perhatian termasuk dengan gaya berpakaiannya. Baru-baru ini pemilik nama lengkap Lalisa Manoba ini disebut sebagai selebriti Asia dengan bayaran paling tinggi untuk unggahan Instagram berbayar (endorse). 

Dilansir dari AsiaOne, sebuah unggahan yang dibagikan oleh Lisa BLACKPINK di Instagram dengan tarif 575.000 dolar AS atau sekitar Rp8,8 miliar. Kabar ini didapat dari Instagram Rich List terbaru yang dirilis oleh platform manajemen pemasaran media sosial Hopper HQ.  

Saat ini, Lisa yang menempati peringkat ke-26 selebritas hiburan Asia dengan posisi tertinggi dalam daftar tersebut. Kini, perempuan berusia 26 tahun ini sudah memiliki 96,6 juta pengikut di Instagram.

Maka tak heran jika beberapa postingan Instagram Lisa kerap mengenakan pakaian dari brand ternama berharga fantastis. Terbaru, ia pun mengunggah liburannya di Yunani. Yuk intip berapa harga outfit yang dikenakan.

Lisa mengenakan dress kuning dari Zimmermann seharga Rp13 jutaan. Dengan membawa tas Celine senilai Rp84 jutaan.

Penampilannya dipadukan dengan sandal Celine seharga Rp11 jutaan. Dengan mengenakan jam tangan Bulgari seharga Rp90 jutaan.

Selanjutnya, ia mengenakan bustier mini dress crocheted warna putih dari Celine seharga Rp60 jutaan. Dengan membawa tas Celine Rp57 jutaan.

Lisa juga mengenakan bikini Celine seharga Rp12 jutaan.

Lisa juga mengenakan bikini hitam dari Louis Vuitton x Yayoi Kusama.

Lisa juga mengenakan atasan Bretelles crises warna kuning seharga Rp400 ribuan. Dipadukan celana straight Rp3 jutaan dari Reformation. Dengan mengenakan sandal jelly glitter dari Melissa seharga Rp1,2 jutaan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading