Sukses

Fashion

Adu Gaya Franka Makarim dan Loemongga Haoemasan, Istri Menteri yang Modis Kenakan Kebaya Maupun Midi Dress

Fimela.com, Jakarta Di setiap acara kenegaraan, penampilan para istri menteri kerap disorot oleh warganet. Seperti Franka Makarim yang merupakan istri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim dan Loemongga Haoemasan yang merupakan istri Menteri Perindustrian Agus Gumiwang.

Paras cantik dan gaya modis kedua istri menteri ini paling banyak disorot. Apalagi keduanya cukup aktif di industri fashion. Seperti potret modis kedua istri menteri ini? Siapa yang jadi favoritmu?

Kebaya di HUT ke-78 RI

Mengenakan kebaya di HUT ke-78 RI, Franka Makarim dan Loemongga Haoemasan memilih dua jenis kebaya berbeda. Franka Makarim tampil bright dengan kebaya Madura sementara Loemongga Haoemasan terlihat elegan dengan kebaya Bali abu-abu

Kebaya Bali

Saat sama-sama mengenakan kebaya Bali, Franka Makarim dan Loemongga Haoemasan pun memilih desain kebaya yang berbeda. Franka tampil bak gadis Bali dengan kebaya kutubaru, sedangkan Loemongga Haoemasan terlihat mature dengan kebaya panjang.

Mengenakan batik

Franka Makarim dan Loemongga Haoemasan tahu bagaimana mengenakan batik dengan cara yang modern. Franka Makarim kerap gunakan batik dengan outer yang kasual untuk menghadiri acara. Sementara Loemongga Haoemasan terlihat modis mengenakan batik yang dibuat jaket.

Jadi cewek mamba

Kedua istri menteri ini sama-sama terlihat modis saat menjelma menjadi cewek mamba dengan busana hitam. Franka Makarim pilih jumpsuit yang simple namun terlihat kekinian. Sementara Loemongga terrlihat modis dengan pleated cardigan dengan hardware emas

Blazer

Tak melulu batik dan kebaya, kedua istri menteri juga kerap tampil dengan semi formal mengenakan blazer. Franka Makarim menjatuhkan pilihannya pada blazer terracota yang dipadukan dengan t-shirt putih. Loemongga Haoemasan pun juga kenakan t-shirt putih namun ia pilih blazer beige dengan potongan asimetris.

Elegan dengan kemeja putih

Tampil feminin, Franka Makarim dan Loemongga Haoemasan kenakan kemeja putih namun dengan styling yang berbeda. Loemongga tampil elegan dengan memadukan kemeja putih dan rok maxi batik. Sementara Franka Makarim terlihat lebih modis dengan asymetrical skirt yang memiliki detail ruffle dan bordir emas yang elegan.

Midi dress

Kenakan midi dress yang nyaris mirip, Franka Makarim dan Loemongga terlihat cantik dengan gaya masing-masing. Franka Makarim pilih midi dress bergaya resort yang elegan dengan updo yang menawan. Sementara Loemongga terlihat feminin dengan midi dress A-Line bermotif

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading