Sukses

Fashion

Gaya Anggun Kartika Soekarno, Putri Presiden Soekarno dalam Balutan Kebaya Sederhana yang Kini Tinggal di London

Fimela.com, Jakarta Putri Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno dan Ratna Sari Dewi, Kartika Soekarno turut merayakan HUT ke-78 RI di London. Kartika Soekarno pun membagikan keseruan momen HUT ke-78 RI di akun Instagram-nya.

Kartika Soekarno merayakan HUT ke-78 RI di Wisma Nusantara yang berada di London. Di momen peringatan kemerdekaan itu, Kartika Soekarno terlihat cantik dalam balutan busana dari desainer tanah air, Auguste Soesastro.

Ia mengenakan kebaya merah muda keunguan yang dipadukan dengan kain songket berwarna senada. Sebuah kain bordir berwarna keunguan jadi sentuhan etnik di bahu kiri Kartika Soekarno.

 

Tampil sederhana dalam balutan kebaya

Melengkapi tampilannya yang sederhana, Kartika Soekarno tidak banyak memulas wajahnya. Ia hanya mengaplikan makeup simple dengan lipstik merah natural yang biki tampilannya terlihat segar.

Tak hadir sendiri, Kartika Soekarno hadir dalam perayaan HUT ke-78 RI di Wisma Nusantara bersama putra tunggalnya, Frederik Kiran Soekarno. Kiran terlihat tampan dalam balutan setelan jas dan kemeja biru.

 

Putri Soekarno dan Ratna Sari Dewi

 

Kartika Soekarno sendiri memiliki nama lengkap Karina Kartina Sari Dewi Soekarno. Ia lahir sebagai buah cinta Presiden Pertama RI Soekarno dan Ratna Sari Dewi. Ia pun lahir pada 11 Maret 1967 di Tokyo dan masa kecilnya lebih banyak di luar negero.

Sejak kecil, Kartika diasuh oleh sang ibu di Paris dan menempuh pendidikannya di Swiss. Usai menyelesaikan pendidikannya, Kartika Soekarno kembali ke Tokyo dan memulai kariernya sebagai wartawan televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading