Sukses

Fashion

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Kenakan Piyama untuk Dinner Romantis, Tampilan Bareface dan Rambut Indah Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Sebagai pengantin baru, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kerap melemparkan interaksi romantis di media sosial. Mulai dari saling mengunggah foto hingga memberikan komentar menggemaskan yang bikin warganet iri akan kebucinan pasangan ini.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep juga tidak ragu mengumbar kemesraan dengan gaya slengekan yang khas. Terbaru, pasangan ini kembali menunjukkan kebucinannya dengan menggelar makan malam yang simple tapi romantis di rumah.

Diunggah oleh Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi itu menyebut dirinya menyiapkan makan malam romantis untuk sang istri tercinta. Sayangnya, jadwal dinner romantis itu bertabrakan dengan jadwal Erina yang kini sedang mengikuti les untuk mendapatkan sertifikasi CFA.

 

Bareface Erina Gudono yang banjir pujian

"Nyiapin romantic dinner buat istri tercinta tapi ternyata jadwalnya barengan sama jadwal les istri buat CFA. Mau gak mau tetep bermesraan walopun ada guru yang lagi ngajar," kata Kaesang dalam kolom keterangan.

Makan malam romantis ini tidaklah seperti pada umumnya yang mengenakan outfit glamor dan elegan. Erina Gudono dan Kaesang Pangarep memilih tampil nyaman dengan piyama andalan.

Sama-sama mengenakan piyama, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep juga kembaran dengan piyama bernuansa navy. Bahkan Erina sendiri tampil dengan wajah tanpa makeup alias bareface.

 

Rambut indah jadi sorotan

Penampilan wajah polosnya tanpa makeup ini tuai banyak pujian. Erina Gudono disebut memiliki kulit wajah yang sehat dengan paras manis khas perempuan Indonesia.

Rambut hitam dan panjang milik Erina pun tak luput dari sorotan. Erina Gudono hanya menggerai rambutnya tanpa styling. Ia hanya mengenakan bando berwarna kuning keemasan sebagai sentuhan yang simple.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading