Sukses

Fashion

Hadir di Music Bank, Haerin NewJeans Tampil Kasual dengan Baju Rp34 Jutaan dari Dior

Fimela.com, Jakarta Music Bank salah satu program musik mingguan Korea Selatan yang paling ditunggu-tunggu para penggemar Kpop. Sebab, acara yang tayang setiap Jumat ini menampilkan berbagai bintang Kpop yang memperkenalkan lagu baru mereka. 

Di akhirnya acara, akan ada penghargaan untuk artis Kpop yang memenangkan posisi pertama di Music Bank sesuai polling pemirsa. Nah, untuk episode 1177 pada 25 Agustus 2023, Music Bank menghadirkan 17 bintang Kpop termasuk girl grup yang sedang naik daun NewJeans

Saat menuju ke KBS Music Bank, NewJeans pun menyapa para penggemar dan pewarta dengan memberikan senyum terbaik mereka. NewJeans yang beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin and Hyein seperti biasanya selalu tampil stylish dengan pakaian yang ia kenakan.

Hearin sebagai brand Ambassador Dior pun tampil mengenakan outfit dari dari rumah fashion Paris tersebut. Perempuan berusia 17 tahun ini tampil dengan atasan Sweater Dior Marinière dengan motif bergaris hitam putih lengan pendek. Dalam situs Dior, atasan tersebut seharga Rp34 jutaan.

Atasan tersebut pun dipadukan dengan mini skirt hitam sambil membawa tas mini Patent Lady Dior warna pink seharga Rp95 jutaan. 

Rambut panjang hitam Hearin pun dibiarkan terurai dengan poni belah duanya. Dan riasan makeup serba oranye dari eyeshadow, blush on, dan lipstik tipisnya. 

Jadi Brand Ambassador Dior di Usia 16 Tahun

Haerin NewJeans  resmi menjadi brand ambassador Dior dengan sederet foto yang menampilkan sang idola dengan beberapa koleksi Dior.

"Dior's Newest Jewelry Global Ambassador& Fashion, Beauty House Ambassador HAERIN," tulis akun NewJeans.

Diketahui Haerin NewJeans pada saat itu baru berusia 16 tahun. Menjadikannya sebagai brand ambassador termuda yang dimiliki Dior. Haerin NewJeans akan berdampingan dengan Anya Taylor-Joy serta Jisoo BLACKPINK yang meningkatkan pamor Dior dari sisi penjualan.

Haerin NewJeans menjadi wajah untuk produk fashion, perhiasan, dan kecantikan Dior. Penunjukkan Haerin NewJeans sebagai brand ambassador juga terkait girlband K-Pop tersebut yang sedang naik daun.

"Ini adalah kesempatan untuk merayakan ikatan istimewa yang mengikat penyanyi NewJeans dan Dior lebih dari sebelumnya. Antara keanggunan dan keberanian, persahabatan yang unik atas nama kreativitas," kata Dior.

Penunjukkan Haerin NewJeans sebagai brand ambassador Dior juga sekaligus menjadi member NewJeans terakhir yang digandeng oleh rumah mode mewah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading