Sukses

Fashion

6 Gaya Liburan Hesti Purwadinata dan Medina Dina saat Bertemu Enzy Storia di Amerika Serikat, Tampilkan Body Goals Saat Konser Beyonce

Fimela.com, Jakarta Hesti Purwadinata dan Medina Dina baru saja liburan ke Amerika. Traveling ini pun sekaligus bertemu dengan sahabatnya, Enzy Storia yang kini tinggal di negeri paman Sam.

Hesti pun bersama sahabat-sahabat lainnya ketika traveling ke Amerika. Lainnya halnya dengan Medina Dina lebih sering bertemu Enzy Storia. Meski begitu, ketiganya pun kompak menghadiri konser Beyonce di Amerika.

Lalu bagaimana tampilan mereka? Yuk kita intip

Berada di Santa Monica, ketiga tampil kasual. Hesti tampil dengan atasan atasan crop top putih dipadukan celana training Adidas, Enzy mengenakan one set pink, dan Medina tampil mengenakan one set putih dipadukan crop top.

Ketiganya pun tampil dengan makeup glam saat hadir di konser Beyonce, tampak Medina mengenakan high neck hitam. Hesti dengan mini dress silver.

Sementara itu, Enzy tampil dengan dress off shoulder denim bodycon.

Enzy tampil mengenakan two pieces putih dengan atasan lengan panjang. Dan Medina tampil dengan off shoulder bergaya denim.

Keduanya pun kompak mengenakan pakaian serba hitam. Enzy tampil dengan atasan tanktop dan Medina Dress cut out.

Saat makan siang, Medina tampil dengan celana pendek putih yang serasi dengan atasan dipadukan kemeja sebagai outer. Lalu Enzy tampil dengan tanktop hitam dipadukan celana panjang coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading