Sukses

Fashion

6 Gaya Publik Figure Kenakan Perhiasan Mewah saat Peluncuran Koleksi Lavani Borobudur Series, Widi Mulia hingga Puteri Indonesia

Fimela.com, Jakarta Amero Jewellery, brand perhiasan ternama di Indonesia, memperkenalkan koleksi terbarunya: Lavani Borobudur Series Rhombus Kawung, melalui sebuah pagelaran seni Simfoni Lavani bertajuk “Pagelaran Kolosal Borobudur Untuk Indonesia”, di Taman Air Mancur, Plaza Senayan pada hari Sabtu (26/8/2023). 

Seri "LAVANI Borobudur Series Rhombus Kawung" sendiri membawa inspirasi lebih luas dari seri-seri terdahulu, yakni memaknai Borobudur sebagai suatu peradaban yang utuh dan lengkap dengan budaya yang unik dan luar biasa. Koleksi ini secara khusus akan ditampilkan di area Booth Amero Jewellery yang berada di Plaza Senayan mulai dari 25 Agustus - 3 September 2023. 

“Semua orang sudah memahami keindahan dari Borobudur yang menjadi salah satu ciri kebudayaan asli Indonesia dan ini kami tuangkan dalam bentuk perhiasan yang menambah keindahan dan kecantikan bagi perempuan Indonesia” ujar Steven Ronaldo, Creative Director Amero Jewellery. 

Lavani Borobudur Series kini terdiri dari 2 seri, yakni seri Dovetail yang terinspirasi dari system locking candi Borobudur dalam menggabungkan semua batu untuk membangun candi dan seri terbaru yaitu Lavani Kawung dan Rhombus yang mendapat inspirasinya dari budaya peradaban masa lalu, yang sudah menggunakan motif batik kawung & stupa yang nampak pada relief-relief candi Borobudur. 

Koleksi Lavani memiliki karakter kebudayaan Indonesia yang kuat dan dirancang dengan ketelitian yang tinggi, perpaduan emas 17K dengan warna Rose gold dan sentuhan warna hitam yang berlapis Rhodium menjadi ciri khas produk Lavani menjadikannya luar biasa unik.

Setiap koleksi dari LAVANI Series menghadirkan nilai elegan dan  relevansi yang tinggi sehingga dapat digunakan oleh semua wanita Indonesia dalam mengekspresikan keindahannya di kehidupan sehari-hari.Berikut ini sederet yang hadir dalam peluncurkan koleksi  Lavani Borobudur Series Rhombus Kawung.

Widi Mulia tampil memukau dengan kain Sumba dengan mengenakan kalung indah dari koleksi Lavani.

Kimmy Jayanti tampil dengan dress kecoklatan dan perhiasaan koleksi terbaru Lavani.

Puteri Indonesia 2022, Laksmi DeNeefe tampil mengenakan atasan blazer crop top dengan bawahan kain batiknya. Semakin memesona mengenakan kalung dari Amore.

Puteri Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla kebaya modern dipadukan kain batik sebagai bawahan. Semakin stunning dengan perhiasaan dari Amero.

Puteri Indonesia Lingkungan 2022, dr. Cindy tampil elegan dengan dress off shoulder hitam dengan perhiasaan keemasan dari Amero.

Asmara Abigail tampil dengan atasan hitam dipadukan bawahan kain batik serta gloves hitam. Ia pun mengenakan gelang dan anting-anting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading