Sukses

Fashion

Merevolusioner dan Modernisasi Pakaian Dalam, Uniqlo Luncurkan Koleksi Terakhir Bersama Mame Korogouchi

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya dikenal sebagai brand fesyen yang menawarkan pakaian, kemeja, celana, dan lain-lain dengan model yang chic dan modern. Uniqlo juga memiliki berbagai koleksi pakaian dalam yang dikenal karena telah merevolusioner dan memodernisasi cara pandang pakaian dalam.

Dilansir oleh Thehealty.com, pada dasarnya pakaian dalam digunakan karena dua alasan, yaitu fungsinya dan sebagai fesyen. Menurut David E. Bank, MD selaku dermatologis dan funder dari The Center For Dermatology di Western New York mengungkapkan, kegunaan pakaian dalam adalah untuk membantu daerah genital agar tetap bersih dan terlindungi.

Pakaian dalam yang diluncurkan oleh Uniqlo dikenal merevolusioner dan modernisasi dari segi pemilihan bahan, model, dan fungsi khusus dari pakaian dalam. Contohnya, celana dalam Uniqlo didesain untuk menyerap cairan dengan mudah dan berguna untuk menjaga kenyamanan pengguna sepanjang malam. 

Tidak ingin berhenti dengan model yang sama, Uniqlo bersama dengan Mame Korogouchi berkolaborasi untuk terakhirkalinya untuk meluncurkan produk pakaian dalam pada 1 September 2023.

 

 

Tentang Mame Korogouchi

Mame Korogouchi merupakan salah satu brand fesyen yang sudah diakui secara internasional dan didirikan oleh seorang wanita kuat bernama Maiko Korogouchi. Brand Mame Korogouchi dikenal di mata internasional karena menggunakan bahan yang inovatif, menggunakan teknik tradisional untuk membuatnya, dan memiliki pola pakaian yang terbukti dapat membuat lekuk tubuh pengguna khususnya wanita terlihat lebih indah dandan dapat memancarkan keindahan. 

Brand Mame Korogouchi ini didirikan pada tahun 2010 di Jepang dan memiliki fokus utama terutama pada produk pakaian dalam wanita. Tujuan utama dari Mame Korogouchi adalah untuk membuat pakaian dalam wanita yang dapat menemani wanita dalam menjalankan hidup sehari-hari. Maka dari itu produk yang dilakukan oleh Mame Korogouchi  banyak diminati oleh wanita di seluruh belahan dunia.

 

 

Tentang Produk

Materi yang digunakan untuk memproduksi koleksi Fall/winter 2023 menggunakan materi yang berkualitas tinggi. Intinya materi yang digunakan akan mempercantik tampilan kulit, serta memiliki kesan yang sheer yang memikat. Produk yang akan diluncurkan Diantaranya seperti T-shirt mesh dengan tampilan leher yang tinggi, gaun dengan pola tradisi yang elegan, serta mesh bra bodysuit yang menutupi tubuh dengan sempurna. 

Dalam pembuatan beberapa produk menggunakan teknik rajutan 3D Yang inovatif dan menggunakan kain wol yang lembut agar menghasilkan serangkaian produk dengan siluet Yang dapat mempertegas lekuk tubuh. Seperti sweater  lengan berbahan tebal, di mana strukturnya akan dibuat memikat khususnya pada produk bra rajut. Setelah itu, Ini akan menggunakan bahan wafell Yang merupakan campuran dari benang wol HEATTECH Yang telah dirancang khusus untuk penggunaan pada produk T-shirt dan celana. 

Pakaian dalam yang diluncurkan oleh Uniqlo terutama dalam koalisi koleksi fall/winter 2023, Sangat mengutamakan tingkat kehangatannya dan memprioritaskan kenyamanan pengguna khususnya pada musim dingin. 

Untuk penggunaan warna, Uniqlo fall/winter 2023 koleksi Mame Korogouchi menggunakan pilihan warna yang telah disesuaikan dengan rutinitas dari seorang perempuan yaitu warna yang terinspirasi dari gradient alam. Faktanya koleksi ini menggunakan warna yang terinspirasi dari lingkungan alami di sekitar seperti warna coklat dan warna krem pada musim gugur. 

Jika Sahabat FIMELA tertarik dengan koleksi ini, produk pakaian dalam koleksi fall/winter 2023 akan hadir pada Jumat, 1 September 2023 di toko Uniqlo online maupun offline store.

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading