Sukses

Fashion

Gaya Elegan Selvi Ananda Kenakan Batik Sambil Membawa Tas Pink Branded Ratusan Juta saat Makan Siang di Resto Pecel Solo

Fimela.com, Jakarta Selvi Ananda selalu menyita perhatian lewat tampilannya, mulai dari gaya berpakaian, gaya rambut, dan riasan wajahnya. Ia pun kerap tampil elegan dan anggun yang membuat netizen menyamakannya dengan Kate Middleton.

Meski tidak memiliki media sosial pribadi, namun foto-foto ibu Walikota Solo ini sering tersebar di banyak akun media sosial seperti Instagram dan TikTok, bahkan memiliki akun fanbase.

Dari situlah, terlihat bagaimana penampilan Selvi Ananda yang kerap menjadi perbincangan netizen. Ibu dua anak ini kerap tampil anggun berkebaya, tampil stylish dengan pakaian casualnya, hingga menggunakan barang-barang branded bernilai fantastis.

Misalnya seperti baru-baru ini terlihat, Selvi Ananda bersama suaminya dan beberapa orang lainnya tengah makan bersama di restoran pecel yang berada di Solo.

“Matur nuwun mas Gibran (Walikota Solo) dan Mbak Selvi beserta rombongan atas kunjungan makan siangnya di Resto Kami,” tulis akun Instagram @pecelsolopusat_

Tampilan Selvi pun tentu curi perhatian. Bahkan, ia terlihat mengenakan tas ratusan juta dari brand high end.

Tampilan Selvi Ananda di Resto Pecel Lele

Sambil duduk tersenyum, Selvi pun tampil serba pink dengan item outfitnya. Mulai dari atasan mengenakan atasan warna salur biru dan pink dengan motif batik. 

Dan yang curi perhatian ialah tas pink yang diletakkan di kursinya. Terlihat, tas shocking pink tersebut dari brand mewah, Louis Vuitton. Dalam situs resmi, tas tersebut seri LV by The Pool Capucines Mini seharga Rp107.000.000.

Dalam website tersebut, tertulis jika tas tangan ini dibuat dari kulit Taurillon gandum utuh dengan lapisan kulit bermotif. Pegangan tas yang menyerupai permata menampilkan pola ubin khas musim ini, dicetak pada resin dan dipisahkan oleh cincin emas, sebagai penghormatan terhadap keahlian tradisional Jepang.

Rambut coklat lurus Selvi pun terurai dengan riasan makeup no makeup namun tetap terlihat fresh. 

Sementara itu, Gibran tampil santai dengan atasan putih pendek bertudung dipadukan celana coklat serta sneakers Nikenya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading