Sukses

Fashion

Kolaborasi Teranyar Rich Brian dan Warren Hue dengan GUESS Originals Hadirkan Nuansa Kampus lewat Koleksi Busana Kasual

Fimela.com, Jakarta GUESS Originals merilis koleksi kolaborasi teranyar dengan 88Rising. Koleksi kapsul edisi terbatas dirilis untuk merayakan kemitraan jangka panjang yang telah dijalin sejak awal festival.

Sebagai kelanjutan dari festival 88Rising's Head in the Clouds di LA, duo Rich Brian dan Warren Hue menghadirkan koleksi busana unisex yang inspirasinya adalah kehidupan di kampus. Koleksi kolaborasi ini menghadirkan semangat muda, terdiri dari 13 item yang secara sempurna memadukan budaya Timur dan Barat.

Koleksi kolaborasi GUESS Originals dan 88Rising ini menggabungkan referensi olahraga di kampus dengan gaya preppy. Beberapa item yang dihighlight adalah rok tenis dan jaket letterman yang memancarkan perpaduan sempurna antara sporty dan estetika klasik.

GUESS Originals X 88Rising

Peluncuran koleksi kolaborasi ini ditandai secara spektakuler di Grand Indonesia pada awal September kemarin. Para pengunjung bisa merasakan pengalaman mendalam ke dunia menawan Universitas GUE88 dan bertemu langsung dengan Rich Brian dan Warren Hue.

Koleksi kapsul GUESS Originals X 88Rising ini tersedia secara eksklusif di butik GUESS Mall Pondok Indah dan Grand Indonesia. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading