Sukses

Fashion

Melihat Koleksi Perhiasan Beyoncé di Renaissance World Tour Los Angeles, California

Fimela.com, Jakarta Renaissance World Tour menjadi konser yang memiliki daya tari dan sorotan yang sempurna. Seperti yang kita ketahui, Beyoncé tak pernah gagal hadirkan aksi panggung yang sempurna melalui talenta dan outfitnya yang begitu totalitas. 

Kali ini, perhiasan yang dikenakan Beyoncé jadi sorotan. Ia mengenakan perhiasan dari Tiffany & Co. Custom The Falls Earrings dan Elsa Perettu Fancy Intense Yellow Diamond Ring dengan Sterling Silver lebih dari 32 carats. 

Anting yang digunakan merukakan koleksi The Falls Earrings. Anting dengan ukuran besar yang menjuntaikan berlian, hadirkan keindahan dan kemegahan tersendiri. Tak hanya itu saja, model yang modern semakin membuat pesona glamor Beyonce di atas panggung. 

 

Komitmen Beyoncé dan Tiffany & Co.

Sedangkan Elsa Peretti Fancy Intense Yellow Diamond Ring dengan cangkang silver 32 karat membuat koleksi ini semakin menawan. Kerjasama antara beyoncé dan Tiffany & Co sudah terjalin sejak lama. Kali ini, dengan komitmennya pada sesama, maka Tiffany & Co. dan Beyoncé meluncurkan koleksi spesial dan terbatas di mana hasil penjualan akan didonasikan sebanyak 100% kepada ABOUT LOVE Scholarship Program. Nantinya dana tersebut akan diberikan untuk murid seni & kreatif di Historically Black Colleges and University (HBCUs)

 

Komitmen Tiffany & Co.

Tiffany & Co. didirikan di New York City pada tahun 1837 oleh Charles Lewis Tiffany, adalah perusahaan perhiasan mewah global identik dengan keanggunan, desain inovatif, pengerjaan halus, dan keunggulan kreatif.

Dengan lebih dari 300 toko retail di seluruh dunia dan tenaga kerja lebih dari 14.000 karyawan, Tiffany & Co. dan anak perusahaannya merancang, memproduksi dan memasarkan perhiasan, jam tangan, dan aksesoris mewah.Lebih dari 3.000 pengrajin terampil memotong berlian Tiffany dan membuat perhiasan di bengkel milik Perusahaan, mewujudkan komitmen merek terhadap kualitas superlatif.

Tiffany & Co. memiliki komitmen jangka panjang untuk menjalankan bisnisnya secara bertanggung jawab, mempertahankanlingkungan alam, memprioritaskan keberagaman, kesetaraan, dan inklusi, serta memberikan dampak positif terhadap lingkungan hidupkomunitas di mana ia beroperasi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tiffany & Co. dan komitmennya terhadapkeberlanjutan,

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading