Sukses

Fashion

Temui Barbagai Barang Mewah yang Unik dari Perhiasan hingga Jam Tangan di Festival UltraLuxe 

Fimela.com, Jakarta Jika sahabat Fimela pecinta barang mewah namun memiliki keunikan dan bernilai seni dan filosofi tinggi, tak ada salahnya berkunjung ke Festival UltraLuxe yang digelar di Singapura pada 18-22 Oktober 2023.

Menurut Angela Loh, Pendiri UltraLuxe, festival barang mewah ini sangat dinanti ini akan menjadi tempat utama bagi para penikmat dan kolektor desain luar biasa yang mencari karya seni terbaik dan gaya yang dapat diinvestasikan. Dengan menampilkan desainer independen dan merek perhiasan, jam tangan, fashion, dan lifestyle.

“Jadi mewah itu tidak hanya mahal, dalam festival ini item mewah memiliki keunikan yang berbeda dari desainer yang membuat. Jadi menjadi tempat yang pas untuk berkumpul bagi pecinta barang mewah,”ujar Angela.

Angela mengatakan UltraLuxe merupakan perintis festival sosial gaya hidup, dengan peluang berjejaring bagi para kolektor, desainer, dan menjadi pameran gaya hidup yang membawa kemewahan yang bermakna dan terarah yang mempromosikan komunitas, budaya, dan keberlanjutan.

Pada peresmiannya tahun 2022 dihadiri lebih dari 8.000 pengunjung dan penjualan sebesar US$6 juta; dan tahun ini mengharapkan 10.000 pengunjung dan penjualan US$10 juta. Tahun ini, Ultraluxe didukung oleh Singapore Tourism Board yang diselenggarakan di TENT@Ngee Ann City Civic Plaza yang ikonik di kawasan perbelanjaan utama Singapura, Orchard Road.

"UltraLuxe adalah gerakan transformasional, satu-satunya festival di dunia yang menyatukan desainer dan pengrajin independen internasional dan Singapura ke dalam merek kolektif kemewahan khusus,” ujarnya.

Koleksi Item Mewah saat Festival

Festival ini akan mengadakan empat pameran, mulai dari jeweluxe, advocacy, homme, dan Singapore watch yang tersebar di dua lokasi, di mana pengunjung dapat menemukan lebih dari 100 merek mewah khusus yang diakui secara internasional dan independen Singapura. Misalnya untuk pameran perhiasaan akan melibatkan lebih dari 60 brand perhiasan dan desainer kelas dunia dari Australia, Italia, Swiss, Brasil, India, Tiongkok, Amerika Serikat; bersama perusahaan-perusahaan besar Singapura – Caratell, State Property, Simone Jewels, dll. Untuk menghadirkan desain mutakhir, kerajinan unik, dan permata berharga yang sedang tren. 

Sedangkan pada Homme, akan ditemukan pameran seperti fashion, wine atau whiski, gawai, hobi, dan gaya hidup yang ikonik dan sedang tren dalam merancang gaya hidup yang mencerminkan estetika, kecanggihan, dan kecerdasan.

Lalu ada Advocacy yabg merupakan komunitas sosialita yang ada di Singapura yang akan mengumpulkan merek-merek dan komunitas-komunitas mewah khusus untuk mempromosikan Ageless untuk untuk tetap awet muda secara alami dan eco-culture dalam melestarikan Alam dan Budaya. 

Lalu terdapat, Singapore Watch Fair, yang semakin populer selama bertahun-tahun, akan diadakan untuk pertama kalinya di Equarius Ballroom, Resorts World Sentosa untuk menyempurnakan pameran dengan ruang khusus yang lebih besar dan eksklusif. Pameran ini akan menginspirasi dengan kreasi para pembuat jam tangan independen di seluruh dunia dan "museum kolektor" jam tangan antik dari Patek Philippe, Rolex, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading