Sukses

Fashion

Brand Fashion Muslim Indonesia Aden Hijab Pamerkan Koleksi di New York, Usung Konsep Family Series

Fimela.com, Jakarta Satu lagi brand fashion muslim asal Indonesia, akan memamerkan koleksinya di luar negeri. Memiliki keunikan dan ciri khas Aden Hijab percaya diri menampilkan koleksi fashionnya di Runway 7 yang rutin diselenggarakan di New York bersamaan dengan event New York Fashion Week. 

Pratiwi Anggraeni, Owner Aden Hijab menyampaikan meski tidak mudah menampilkan koleksi di kancah internasional terutama di New York, namun Pratiwi mengatakan ini menjadi kesempatan untuk menembus pasar global.

“Hal ini menjadi kesempatan besar untuk Aden Hijab dapat memperluas pasarnya di industri fashion global,” ujar Pratiwi.

Pratiwi mengatakan, di New York Aden Hijab kali ini akan membawakan tema Family Series 2024 sebagai produk unggulan. Motif yang digunakan merupakan design pattern orginal yang dibuat sendiri 

“Desain pattern dibuat sendiri, lalu dipadukan dengan nama Aden Hijab, printing dan kainnya berstandar internasional,” kata Pratiwi. 

"Tentunya, bagi peminat fashion muslim terutama pengikut setia Aden Hijab, hal ini merupakan prestasi yang begitu membanggakan," tambahnya. 

Berdiri sejak 2015

Pada tahun sebelumnya, Aden Hijab menggemparkan fashion muslim Indonesia dengan menggandeng artis cantik bertalenta, Citra Kirana dalam event Indonesia Fashion Week dan menggandeng Irish Bella sebagai Muse Show Aden Hijab dalam event Muffest Jakarta 2022.

Brand yang berdiri sejak tahun 2015 ini memiliki distributor yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara seperti Hongkong, Taiwan, Malaysia, dan Singapore.

Aden Hijab dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dengan produk unggulannya yaitu Family Series.

“Produk Family Series Aden Hijab menjadi salah satu produk yang sangat dinantikan kehadirannya oleh masyarakat Indonesia dan terjual ratusan ribu pcs setiap tahunnya,” paparnya.

Koleksi Aden Hijab dapat disaksikan di instagram @a.d.e.n_hijab pada tanggal 10 September 2023, pukul 03.00 pm waktu New York, USA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading