Sukses

Fashion

3 Outfit Wajib Ngantor yang Harus Ada di Lemari untuk Tampilan Minimalis

Fimela.com, Jakarta Tidak ada kata berhenti dalam perkembangan fesyen. Setiap musimnya pasti ada saja yang baru, tetapi yang tidak pernah berubah adalah tentang fesyen minimalis. Dilansir oleh Femalenetwork.com, memiliki pakaian yang minimalis dapat memberikan banyak keuntungan. Salah satunya adalah tidak membutuhkan waktu yang lama dalam bersiap-siap.

Dilansir oleh Vogue.com, pakaian minimalis akan memberikan tampilan yang mewah dan klasik. Bahkan banyak brand-brand seperti The Row, Khaite, dan lain-lain menggunakan konsep fesyen yang minimalis dalam membuat produknya. Konsep minimalis dipilih karena banyak dari potongan pakaiannya bisa dikolaborasikan dengan model pakaian lainnya.

Maka dari itu, Sahabat FIMELA perlu mempertimbangkan untuk memiliki fashion piece yang minimalis. Tidak perlu pusing memikirkan, berikut adalah 3 must have product yang direkomendasikan oleh Vogue.com.

Kemeja Berbahan Ringan dengan Kolaborasi Celana Kulot’

Terkadang ada di satu titik seseorang ingin terlihat seperti model, tetapi terkadang seseorang tidak dapat menemukan pakaian, terutama kemeja yang memiliki tampilan seperti itu. Kemeja sendiri memiliki berbagai macam jenis, ada kemeja yang memiliki bahan yang kaku dan ada juga yang memiliki bahan yang tebal. Setiap bahan dari kemeja akan memberikan tampilan yang berbeda-beda.

Maka dari itu, Vogue menyarankan untuk menggunakan kemeja yang memiliki bahan yang ringan. Hal ini dikarenakan kemeja yang memiliki bahan yang ringan akan memberikan tampilan yang menawan dan terlihat minimalis.

Entah apapun style yang ingin kamu tampilkan, kemeja tidak akan pernah memberikan tampilan yang buruk. Kamu bisa mengkolaborasikan kemeja dengan celana kulot. Bukan hanya itu, celana pendek dan celana jeans juga akan terlihat menawan jika dikolaborasikan dengan kemeja. 

 

 

Cardigan dengan Kolaborasi Baggy Beans

Ingin tampil imut, tetapi disisi lain kamu juga ingin terlihat menawan dan elegan. Menggunakan cardigan bisa menjadi pilihannya. Misalnya kita sedang berbicara tentang kemewahan dalam memberikan lapisan tambahan, cardigan akan membantu juga untuk membuat kamu tampil dengan kemewahan. 

Vogue menyarankan untuk mengkolaborasikan cardigan dengan kaos dan juga blue jeans. Akan tetapi, kamu juga bisa menggunakannya dengan berbagai macam fashion piece yang ada di list ini. Cardigan juga akan terlihat bagus jika kamu kolaborasikan dengan tanktop warna putih dan celana kulot putih, hitam, beige, dan biru muda.

Menambahkan kamu juga bisa mengancing seluruh kancing dari kardiganmu, kemudian campurkan dengan celana pendek atau celana jeans.

 

 

Vest dengan Kolaborasi Sandal Slop

Vest sendiri Identik dengan kemewahan dan gaya retro. Dalam beberapa acara kamu bisa melihat anggota kerajaan mengenakan vest sebagai pelengkap cara mereka berpakaian. Bukan hanya itu, banyak artis-artis internasional dan nasional juga sering menggunakan vest. Tentu saja karena vest dapat memberikan berbagai macam tampilan yang diinginkan oleh pengguna.

Contohnya, vest bisa dikolaborasikan dengan berbagai macam model pakaian, Jika tidak ingin terlihat terlalu formal, kamu bisa mencampurkan vest dengan celana jeans dan sepatu berwarna putih. Bahkan kamu bisa campurkan dengan sandal Crocs. Menambahkan kamu juga bisa mengkolaborasikan vest dengan rok panjang. Jika kamu ingin lebih experimental, kamu bisa menggunakan kemeja di dalam vest, kemudian campurkan dengan rok mini.

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading