Sukses

Fashion

Refal Hady Jadi Personal Shopper Fitfop Indonesia, Bantu Pilih Sandal Favoritmu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mau belanja tapi ditemani oleh Refal Hady? Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Fitflop Indonesia berkolaborasi dengan Refal Hady untuk memberikan pengalaman belanja yang tak akan terlupakan.

Refal Hady menjelma menjadi personal shopper khusus bagi para pelanggan yang datang. Refal Hady terlibat langsung membantu pelanggan yang datang, memilih koleksi terbaru dari Fitflop.

Pelanggan yang datang bisa memiliki kesempatan langka mendapatkan saran langsung dari Refal Hady mengenai tren fashion terbaru dan gaya yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. Ini menjadi salah satu bentuk apresiasi dari Fitflop Indonesia kepada para pelanggan setia yang telah menemani perjalanan brand ini sejak awal.

Refal Hady jadi personal shopper di Fitflop Indonesia

"Di Fitflop Indonesia, kami percaya bahwa setiap pelanggan layak mendapatkan pengalaman berbelanja yang mengesankan. Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami dengan antusias mengundang para pelanggan untuk merayakan bersama kami dengan cara yang unik dan personal," ungkap Carmelita Putri, General Manager Marketing MAP Active.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading