Sukses

Fashion

Mengintip Deretan Koleksi UNIQLO: C, Kolaborasi bareng Clare Waight Keller yang Hadirkan Sentuhan Sophisticated untuk Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau gaya fashion sehari-hari sangat penting buat menunjang penampilan dan rasa percaya diri. Terlebih untuk kamu yang sehari-hari disibukkan dengan berbagai aktivitas di luar rumah dan harus bertemu banyak orang. Nggak hanya sebatas itu, fashion juga menjadi salah satu elemen yang mendukung identitas diri untuk menunjukkan siapa kamu yang sesungguhnya. 

Terkait hal tersebut, mix and match berbagai fashion items yang tepat sangat diperlukan untuk menunjang gaya yang ditampilkan. Ingin menonjolkan sentuhan sophisticated dalam penampilan sehari-hari? Coba intip dulu koleksi terbaru UNIQLO: C yang baru saja diluncurkan!

Kolaborasi Perdana bareng Desainer Asal Inggris

UNIQLO: C yang diluncurkan ini menjadi kolaborasi perdana UNIQLO dengan desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller dengan tema Sophisticated for Everyday. Lewat kolaborasi ini, UNIQLO dan Waight Keller menghadirkan koleksi desain pakaian ready to wear yang fungsional, dengan potongan timeless sehingga menciptakan kesan chic dan elegan saat dipakai. 

“Sejak tahun 2005/2006, UNIQLO memang sudah banyak melakukan kolaborasi dengan banyak desainer ternama di dunia seperti +J, INES de la Fressange hingga MARNI. Dan di tahun ini, kami sangat antusias untuk memperkenalkan UNIQLO : C, sebuah kolaborasi terbaru UNIQLO dengan salah satu desainer ternama yang sudah malang melintang di beberapa brand mewah terkenal di industri fesyen dunia, Clare Waight Keller. UNIQLO : C akan menjadi salah satu kolaborasi yang spesial untuk para pelanggan setia UNIQLO dengan membawa sentuhan Sophistication for Everyday melalui deretan koleksi pakaian wanita esensial yang dilengkapi sentuhan desain elegan khas Clare. Nikmati koleksi kolaborasi UNIQLO : C untuk tampil lebih berkelas serta tetap nyaman sepanjang hari,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Keanggunan Berkelas yang Mudah Dipadukan

Dalam koleksi perdana bersama UNIQLO, Clare Waight Keller membawa keanggunan berkelas ke dalam produk LifeWear yang berkualitas tinggi. Ia menangkap energi dan keanggunan perempuan modern yang terus bergerak dalam setiap desain yang ditampilkan. 

Menariknya lagi, koleksi ini juga mudah dipadukan dengan items LifeWear lainnya. Apalagi desainnya hadir dalam pilihan warna soft yang cocok dipakai di semua occasion buat mendukung penampilan di semua aktivitas. 

UNIQLO: C hadir dengan menggabungkan teknik terkini dengan desain elegan yang dikembangkan berdasarkan pengalaman ekstensif Clare Waight Keller dalam dunia mode. Jadi, desainnya memberikan kenyamanan dan fungsionalitas yang bisa mendukung dan melengkapi kebutuhan everyday fashion. Pastinya cocok banget dipakai perempuan Indonesia yang aktif dan dinamis dalam berbagai momen dan cuaca.

Pemilihan Nama UNIQLO: C yang Penuh Makna

Hadir dengan nama UNIQLO: C, ternyata ada makna mendalam di balik hal tersebut, lho! Huruf C dipilih untuk mewakili berbagai elemen dalam koleksi tersebut, mulai dari Curiosity (keingintahuan), Conversation (percakapan), City (kota), Clarity (kejelasan), Connection (koneksi), dan Creativity (kreativitas), dan termasuk juga sang desainer, Clare.

Huruf C dibentuk dalam bulatan oval yang menggambarkan perpaduan nuansa kelembutan dan kesederhanaan yang tampil dalam koleksi ini. Logo tersebut juga menjadi ekspresi ketangguhan dan kehangatan kepribadian Clare Waight Keller. Sementara itu, pemakaian tanda titik dua (:) menjadi penghubung antara UNIQLO dan Clare Waight Keller yang merepresentasikan 2 kubus pada logo UNIQLO untuk menguatkan keterkaitan dengan Clare.

Intip Deretan Koleksinya

Mengusung konsep yang menggabungkan 2 konsep berbeda, yaitu Clare Waight Keller dengan high fashion-nya dan UNIQLO dengan LifeWear tersebut jelas sudah dinantikan para pencinta fashion. Ada sekitar 30 items yang sudah disiapkan dan bisa kamu miliki dengan harga mulai Rp 399ribu! Apa saja sih?

1. Outerwear (Luaran)

Buat yang sedang mencari luaran, mantel atau blazer jadi must have items yang bikin penampilan makin elegan dan classy. UNIQLO: C menghadirkan beberapa koleksi luaran yang stylish. Mulai dari Mantel Trench, Mantel Wrap Double Face, Mantel Oversized Warm Padded, Mantel Fleece, Jaket Blouson Warm Padded, Jaket Oversized Wol, Jaket Light Down, Jaket Corduroy dan Jaket Brushed Jersey.

2. Blouse dan Knitwear

Kalau ingin mencari rekomendasi atasan yang fungsional dan bisa dipakai dalam waktu lama, UNIQLO: C juga menawarkan koleksi dari bahan premium yang lembut. Kamu bisa menemukan Blouse Volume Lengan Panjang, Blouse Motif Lengan Panjang, Sweater Premium Lambswool Ritsleting ½, Sweater Rajut Kerah Tinggi Lengan Panjang, Cardigan Flare Rajut Kerah V, Sweater Pendek Kasmir Kabel Kerah Bulat, Kardigan Pendek Kasmir Kerah Bulat dan Sweater Pendek Kasmir Kerah Bulat Tanpa Lengan.

3. Dress (Gaun)

Kalau fashion items yang satu ini biasanya jadi andalan perempuan yang ingin tampil anggun dan feminin. Temukan favoritmu di antara koleksi UNIQLO: C yang menghadirkan beberapa jenis gaun paling nyaman dengan potongan simpel dan lebar yang memudahkan dalam aktivitas sehari-hari. Sebut saja Gaun Rajut Boat Neck Lengan Panjang, Gaun Wrap Lengan Panjang, Gaun Wrap Motif, Gaun Lipit Sifon, Gaun Lipit Sifon Motif dan Gaun Motif Lengan Balon.

4. Bawahan

Bawahan dengan siluet yang lebar bisa jadi pilihan fashion items yang tepat buat para perempuan modern yang punya mobilitas tinggi. Outfit ini bisa membuatmu terlihat chic, tapi tetap nyaman di tengah padatnya aktivitas. Pilih koleksi UNIQLO: C yang jadi favorit, mulai dari Rok Lipit Blok Warna, Rok Lipit Sifon, Rok Mini Premium Lambswool, Celana Lebar Kurduroi dan Celana Crop Brushed Jersey.

5. Aksesori dan Sepatu

Bikin gaya sophisticated makin paripurna dengan piihan aksesori dan sepatu dari UNIQLO: C. Kamu bisa memadukan Topi Wol Adjustable, Topi Faux Shearling Adjustable, Tas Bahu Bulat Kulit Sintetis dan Syal Katun Sutra serta Sepatu Casual Comfeel Touch Clare Waight Keller. Sepatu ini memiliki sol tebal yang makin menambah gaya dan rasa percaya diri selama menjalani aktivitas sehari-hari.

Kabar baiknya, semua koleksi lengkap UNIQLO: C bisa dinikmati para pencinta LifeWear karena sudah hadir mulai 15 September 2023 di UNIQLO Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta dan UNIQLO.com. Kerennya lagi, semua koleksi ini terangkum lewat sebuah instalasi yang bisa dinikmati pelanggan setia UNIQLO!

Menyambut euforia peluncuran koleksi kolaborasi perdana UNIQLO: C, ternyata nggak cuma dirayakan di Indonesia saja. Ada juga event perayaan di Tokyo, Jepang, pada hari yang sama. 

UNIQLO: C juga menggandeng kolaborasi bersama Halle Bailey, penyanyi dan aktris yang popularitasnya meningkat sejak membintangi THE LITTLE MERMAID sebagai muse global. Sementara itu khusus di Indonesia, UNIQLO melakukan kolaborasi dengan model dan fashion enthusiast Indonesia yang sering bekerja sama dengan high fashion brand baik itu lokal maupun internasional, Alyssa Daguise, yang ikut berpartisipasi pada peluncuran UNIQLO: C di Jepang. 

Gimana, sudah nggak sabar mau menjajal mix and match fashion items UNIQLO: C untuk gaya sehari-harimu? Buruan dapatkan koleksi lengkapnya di UNIQLO Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) dan UNIQLO.com mulai 15 September dan beberapa koleksi terbatas hanya akan tersedia di beberapa toko UNIQLO di Indonesia saja. Saatnya kamu jadi bagian dari era baru yang selalu tampil chic dan elegan setiap hari dengan UNIQLO: C!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading