Sukses

Fashion

Cerita Nicholas Saputra dan Kecintaannya terhadap Precious Stone Dihadirkan lewat Kolaborasi Menarik dengan MONDIAL

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan brand jewelry MONDIAL. Aktor yang ternyata juga sangat menyukai, serta kolektor precious stone dengan bangga merilis 26 koleksi terbaru bersama MONDIAL.

Kolaborasi menarik ini bertepatan dengan peringatan anniversary ke-44 MONDIAL. Yang lebih menarik lagi adalah di kolaborasi kali ini, Nicholas Saputra tidak hanya berperan sebagai kolaborator, tapi juga Brand Ambassador MONDIAL dan Creative Director untuk koleksi yang diberi tajuk MONDIAL Precious X Nicholas Saputra.

Koleksi kolaborasi ini mengedepankan precious stone, seperti ruby dan sapphire sebagai highlightnya. Ada 24 desain yang bisa dikombinasikan dengan berbagai tampilan, seperti perhiasan untuk sehari-hari hingga statement jewelry.

Nicholas Saputra juga dengan bangga memperkenalkan masterpiece dari koleksi ini, yaitu bros The Medallion, yang sebelumnya sempat terlihat dikenakan Nico di acara perayaan HUT ke-78 RI pada bulan Agustus kemarin. Di kolaborasi perdana ini, Nico juga memberi masukan untuk mulai menciptakan dan memperbanyak koleksi perhiasan mini untuk pria.

"Kolaborasi ini adalah gebrakan baru bagi kami, karena MONDIAL dan Nico sama-sama memiliki passion terhadap precious stone. Kami juga ingin menaikkan nilai prestigenya yang pantas lewat design language yang unik oleh Nico," jelas Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL ketika ditemui oleh Tim FIMELA di acara Press Conference MONDIAL Precious X Nicholas Saputra, Sabtu (16/9/2023).

Bros The Medallion memiliki fitur unik detachable sapphire stone seberat 7 karat. Kombinasi warna merah dan biru yang serupa menjadikan bros ini sebagai salah satu desain paling sulit untuk diwujudkan dari kolaborasi ini.

 

Cerita Nicholas Saputra dan kecintaannya pada precious stone

Nicholas Saputra juga mengakui bahwa jarang ada yang mengetahui tentang kecintaannya terhadap precious stone. Bahkan saat traveling, Nico mengakui dirinya selalu menyempatkan untuk stone-hunting.

"Keterbukaan MONDIAL untuk melibatkan saya sebagai desainer, bukan sekedar sebagai brand spokesperson menyakinkan saya untuk menyambut kesempatan ini dengan baik," ungkap Nicholas Saputra di kesempatan yang sama.

Nico menggunakan pengalamannya sebagai seorang arsitek untuk menghidupkan konsep simple geometric shapes yang menjadi jiwa dari koleksi debut MONDIAL Precious X Nicholas Saputra ini. Nico juga menjelaskan bahwa dalam arsitektur, ada 3 bentuk basic geometric, yaitu segitiga, segiempat, dan lingkaran.

"Ketiga bentuk ini adalah fondasi dari semua karya arsitektur yang luar biasa. Walaupun terlihat simpel, ketiga bentuk ini bisa memberikan ruang kreativitas yang luas untuk menciptakan beragam desain, dari subtle hingga luxurious," lanjut Nico.

Koleksi ini diharapkan bisa dipakai oleh semua umur, baik remaja sampai dewasa. Dari MONDIAL sendiri, koleksi kolaborasi ini sekaligus bertujuan mengubah persepsi konsumen terhadap makna 'precious' yang selama ini terbatas pada diamond saja.

"Padahal, batu ruby dan sapphire sama-sama langka, bahkan beberapa di antaranya lebih langka. Sesuai dengan standar MONDIAL, kami dengan cermat memastikan bahwa semua perhiasan di koleksi ini mengikuti prinsip desain MONDIAL, yaitu fancy shapes, fancy colors, dan fancy construction. Setiap produk dalam koleksi kolaborasi ini juga telah memenuhi standar kualitas tinggi, terutama dalam hal warna untuk setiap precious stone dan standar kualitas 4C untuk setiap diamond yang digunakan," ungkap Tanya Alissia, Gemologist & Chief Merchandising Officer Central Mega Kencana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading