Sukses

Fashion

Penampilan Elegan Duma Riris Istri Judika Dibalut Dress saat Hadir Kondangan Anak Hotman Paris

Fimela.com, Jakarta Setelah bertunangan dengan sang kekasih, Putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea pun baru saja melangsungkan pemberkatan bersama Chen Giovani Soetanto pada Sabtu (16/9). Keduanya sang menjadi sepasang suami istri di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Doa-doa ibadah dalam nyanyian telah terdengar sejak pukul 08.00 WIB. Acara pemberkatan berlangsung secara khidmat yang disaksikan para keluarga dan kerabat. 

Chen mencuri perhatian saat pemberkataan, ia tampil dibalut kebaya putih panjang berpayet yang dipadukan kain songket sebagai bawahan. Dan veil untuk riasan kepalanya. 

Setelah pemberkatan, keluarga besar Hotman Paris pun mengadakan resepsi pernikahan. Chen pun tampil dengan sortali riasan kepala khas perempuan Batak warna merah dengan hiasan keemasan. Dalam resepsi tersebut, hadir beberapa deretan publik figure dari artis hingga pejabat pemerintahan.

Tak heran, Fritz merupakan anak pengacara kondang, Hotman Paris. Artis-artis yang hadir seperti Dewi Perssik, Lea Simanjuntak, hingga Penyanyi berdarah Batak, Judika.

Judika turut menjadi pengisi acara dengan menyanyi di pernikahan Fritz Hutapea. Tak sendiri, Judika pun hadir bersama istri tersayang Duma Riris.“Jagaian R1 ke kondangan,” tulis Judika dalam akun instagram pribadinya. 

Penampilan Judika dan Istri

Judika tampil dengan setelan jas abu-abu dengan inner kemeja hitam dipadukan dengan sepatu kulit coklat.

Sementara itu, sang Istri Duma Riris mengenakan dress selutut warna pink model flowy lengan panjang balon. Dress tersebut pun dihiasi dengan bordiran warna merah yang indah.

Melengkapi penampilannya, Duma membawa hand bag dari Chanel dengan tali rantai. Serta mengenakan stiletto heels dengan buckle warna serasi dengan dressnya.

Duma juga mengenakan aksesori perhiasan anting-anting dan cincinnya. Dengan gaya rambut kepang setengahnya. Riasan wajah flawless mengenakan lipstik nude glossynya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading