Sukses

Fashion

Penampilan Elegan Agnez Mo Dibalut Gaun Putih bak Pengantin, Romantis Bersama Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo dan kekasihnya, Adam Rosyadi mulai go public sejak April tahun 2021 lalu. Kini hubungan asmara keduanya telah memasuki usia dua tahun dan terlihat semakin romantis. 

Baru-baru ini, Agnez Mo pun mengunggah sebuah video bersama Adam Rosyadi di media sosialnya. Dalam video yang berdurasi pendek tersebut, terlihat keduanya tampak serasi dengan outfit yang dikenakan bak sepasang pengantin.

Sebelum para netizen berspekulasi, Agnez pun menuliskan "(And before yall make any assumptions, no this is not an engagement announcement!!)" tulis Agnez Mo dalam keterangan Instagramnya.

Sebelumnya, Agnez dan Adam Rosyadi pun terlihat membuat kerajinan tangan dari tanah liat yang terlihat begitu mesra. Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Agnez Mo tampil dengan gaun putih bak pengantin. Gaun dengan model korset dan slit dress tersebut pun cocok di tubuh Agnez.

Sambil membawa buket bunga, Gaun putih Agnez pun terlihat berlayering dengan bahan lace. Anting silver model airdrop pun melengkapi penampilannya.

Agnez Mo pun kembali mengenakan gaun putih, kali ini dengan korset putih dipadu rok organza dan heels putihnya.

Sementara itu, Adam Rosyadi tampil dengan inner kemeja putih dan jas abu-abu yang dimasukan ke dalam celana loose hitamnya. Dan tampil dengan setelan warna hitam.

Saat membuat kerajinan tangan, Agnez Mo mengenakan atasan hitam lengan 3/4 dengan gaya rambut ikat yang memerlihat anting-anting hoopsnya.

Semenara itu, sang kekasih dengan baju putih dan celana hitam. Lengkap dengan topi capnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading