Sukses

Fashion

Disambangi NCT 127, Intip Tampilan Baru Gerai PUMA di Pondok Indah Mall 2 yang Lebih Segar

Fimela.com, Jakarta Brand olahraga global PUMA secara resmi membuka kembali gerainya dengan tampilan baru yang lebih segar di Pondok Indah Mall (PIM 2) Jakarta Selatan. Gerai ini pun sempat disambangi grup NCT 127 selaku brand ambassador untuk kawasan Asia-Pasifik sehari setelah tampil di konser SMTOWN LIVE 2023 Jakarta.

Dengan ruang yang lebih besar yakni seluas 305 m² dan interior penuh gaya, gerai PUMA yang baru selesai direnovasi ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi seluruh penggemar pakaian olahraga. 

“Kami bertujuan tidak hanya untuk memberikan akses yang lebih mudah ke koleksi terbaru PUMA, tetapi juga untuk menyajikan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi semua pelanggan kami melalui desain interior toko yang didesain secara matang,” ujar Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia saat acara pembukaan pada (26/9).

Tampilkan Keindahan Mural Karya Seniman asal Yogyakarta

Tidak hanya ukurannya yang luas, toko ini juga memanjakan mata dengan interiornya yang simpel namun modern. Untuk melengkapi estetika toko, PUMA berkolaborasi dengan duo seniman asal Yogyakarta, TEMPA, untuk mendekorasi toko dengan mural spesial. 

Melalui tangan Putud Utama dan Rara Kuastra, TEMPA menghadirkan sentuhan warna-warni dan ceria pada dinding toko melalui muralnya yang diberi tajuk “The Guardian”

“Judulnya The Guardian, masih di satu tema yang kita bikin yaitu tentang rumah dan keselarasan. Kami ingin menampilkan sisi landmark indonesia tempat kita berasal. Seperti Rara dan Kalimantan dan saya dari Jawa. Di sini ada situs Megalitikum, lalu ada macan tutul jawa, kemudian kita mix dan bikin jadi lebih dinamis. Ini mewakili anak muda yang ada di sana untuk generasi selanjutnya,” jelas Putud.

Tahun ini, PUMA juga akan membuka 2 gerai besar di Senayan City dan PVJ Bandung. Gerai-gerai baru ini pun rencananya juga akan hadir dengan desain serupa yang melibatkan para seniman Tanah Air.

Koleksi Lebih Lengkap

Dengan konsep Forever Faster, desain gerai baru ini mencerminkan DNA Puma dalam pengalaman berbelanja. Penataan produk dibuat dengan transisi mulus berdasarkan kategori dan segmentasi, mulai koleksi sepatu, apparel, hingga sportstyle terbaik PUMA.

Pelanggan juga akan dapat menemukan koleksi-koleksi terkini PUMA seperti PUMA Army Trainer yang dikenakan oleh NCT 127, Deviate Nitro Elite 2, Fast-FWD Nitro Elite, dan koleksi PUMA x RipNDip di toko ini. 

Untuk merayakan kembali dibukanya toko PUMA di Pondok Indah Mall 2 ini, PUMA akan memberikan perlengkapan olahraga untuk pembelian dengan jumlah tertentu. Pelanggan yang berbelanja sebesar 2 juta rupiah akan mendapatkan topi dan botol senilai Rp 498.000. Sementara itu, pelanggan yang berbelanja 2 sebesar 3 juta rupiah akan mendapatkan topi, botol, dan tas olahraga senilai Rp 1.097.000. Promo ini berlangsung mulai 13-30 September 2023 eksklusif di toko PUMA Pondok Indah Mall 2. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading