Sukses

Fashion

KAART JAGAT, Kreasi Batik dengan Sentuhan Mewah dari 14 Desainer IPMI

Fimela.com, Jakarta Ikatan Perancang Mode Indonesia atau IPMI mempersembahkan sebuah karya yang didedikasikan untuk merayakan Hari Batik Nasional. Koleksi dari setiap desainer yang tergabung dalam IPMI dipresentasikan secara glamor di Fashion Nation 17th Edition, Senayan City.

Mengambil tema Kaart Jagat yang berarti Peta Dunia, setiap desainer menghadirkan karya dari kekayaan ragam motif batik. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 14 desainer yang berada di bawah naungan IPMI memamerkan hasil kreatif yang sesuai dengan DNA masing-masing.

Mulai dari Carmanita, Chossy Latu, Danny Satriadi, Denny Wirawan, Didi Budiarjo, Era Soekamto, Eridani, Ghea Panggabean, Ivan Gunawan, Liliana Lim, Mel Ahyar, Sebastian Gunawan, Rama Dauhan dan Wilsen Willim. Gelaran fashion show yang diselenggarakan Selasa, 26 September 2023 merupakan bentuk apresiasi para designer ini akan mahakaryakebudayaan Indonesia yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 2 Oktober 2023, sebagai Hari Batik Nasional.

“IPMI merupakan wadah bagi para designer muda untuk menampilkan karyanya ke masyarakat luas. Oleh karena itu kami selalu mendukung kreativitas para anggota IPMI untuk mengekspresikan karakter mereka dalam sebuah karya berkualitas tinggi yang dapat diapresiasi masyarakat,“ tambah ibu Sjamsidar Isa selaku ketua umum IPMI.

Penasaran ingin melihat koleksi batik yang mewah dari setiap desainer IPMI?

 

Wilsen Willim

Ivan Gunawan

Rama Dauhan

Liliana Lim

Carmanita

Eridani

Mel Ahyar

Denny Wirawan

Ghea Panggabean

Didi Budiardjo

Sebastian Gunawan

Chossy Latu

Danny Satriadi

Era Soekamto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading