Sukses

Fashion

Adu Gaya Slay Enzy Storia dan Kendall Jenner di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia menjadi salah satu public figur Tanah Air yang berkesempatan tampil di Paris Fashion Week. Bersama L'Oreal, Enzy Storia ikut meramaikan runway yang digelar di bawah Menara Eiffel bersama selebriti Hollywood. Salah satunya Kendall Jenner.

Ya! Enzy Storia jadi perwakilan Indonesia untuk berjalan di runway yang sama dengan sang supermodel Kendall Jenner. Ini menjadi kali Enzy Storia tampil di panggung fashion dunia, setelah sebelumnya melenggang di New York Fashion Week.

Keduanya tampil dengan gaya slay yang mencuri perhatian di atas panggung. Penasaran seperti apa potretnya?

Enzy Storia tampil slay dengan rasa percaya dirinya mengenakan gaun strapless berwarna hitam. Keluar dari backstage, Enzy Storia melangkah dengan begitu percaya dan semangat yang begitu membara.

 

Penampilan Enzy Storia

Gaun strapless panjang yang dikenakan Enzy Storia memiliki nuansa disko dengan embellishment kaca di seluruh bagian gaun. Anting model waterfall bikin Enzy makin terlihat elegan dan slay

Tampilan slay Enzy Storia didukung dengan wavy long hair yang menawan. Wajahnya pun dipulas dengan gaya bronzy menyesuaikan warna rambut dan kulit Enzy.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Enzy Storia Leovarisa (@enzystoria)

Kendall Jenner

Sementara itu, Kendall Jenner terlihat mudah menaklukkan panggung L'Oreal di Paris dengan gaya santai. Ia mengenakan single strap sequin silver dari Ludovic de Saint Sernin. Aksen mirip tali sepatu di bagian dada bikin kesan seksi yang elegan pada penampilan Kendall Jenner.

Rambutnya pun ditata dengan gaya ponytail yang simple. Wajah Kendall Jenner pun terlihat flawless dengan makeup yang dibuat senatural mungkin.

 

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading