Sukses

Fashion

Tak Kalah dari Enzy Storia-Cinta Laura, Raline Shah dan Cathy Sharon Juga Tampil Memukau di Paris

Fimela.com, Jakarta Raline Shah dan Cathy Shaoron jadi perwakilan Indonesia untuk melihat secara langsung kolaborasi Lancome X Louvre di The Louvre Pyramide, Place du Carrousel, Paris. Dihadiri oleh selebriti dunia, seperti Penelope Cruz, Emma Chamberlain, hingga Chiara Ferragni, pesona Raline Shah dan Cathy Sharon tak kalah menawan.

Kolaborasi Lancôme x Louvre merepresentasikan ‘beauty is a living art’, yang menampilkan bagaimana beauty dan seni saling terkait melalui sejarah dan dalam dunia modern. Kolaborasi ini merupakan kali pertama antara Louvre, museum yang terkenal di dunia dengan Lancôme, merek kecantikan Perancis dengan misi memberdayakan perempuan.

Sebagai bekas istana kerajaan, The Louvre Museum telah menjadi bagian sejarah Perancis selama lebih dari delapan abad. Terbuka untuk semua orang sejak tahun 1972, Louvre menjadi tempat para seniman dapat mengagumi great masters, mendapatkan inpirasi, dan menjadi kreator. Louvre mengundang pengunjung untuk menyelami Art history, dan Lancome menemani perempuan masa kini untuk mengekspresikan diri, menunjukan kreativitas Beauty yang tak terbatas.

 

Lancome x Louvre

Raline Shah dan Cathy Sharon menjadi muse asal Indonesia yang hadir di antara tamu undangan dari 29 negara lainnya. Penasaran seperti apa pesona kedua perempuan ini di tengah megahnya kolaborasi Lancome x Louvre?

 

Raline Shah mengenakan gaun biru navy dari Lanvin dan kalung Serpenti yang ikonik dari Bulgari

Midi dress ini menggabungkan sleeveless dan cape yang elegan. Dengan aksen mirip pleated dengan struktur yang unik di bagian bawah

Cathy Sharon pilih tampil monokromatik dengan gaun dual tone dari Kraton

Gaun satin dengan kerah agak tinggi memiliki potongan asimetris pada bagian rok

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading