Sukses

Fashion

Tampil Maskulin ala Kylian Mbappe DKK dengan Setelan Jas Dior, Intip Inspirasinya!

Fimela.com, Jakarta Kylian Mbappe, Lee Kang-In, beserta pesepakbola yang tergabung dalam klub Paris Saint German tidak hanya sukses menarik perhatian dengan prestasi mereka di dunia olahraga. Gaya berpakaian setiap idola di dalam klub sepakbola tersebut turut jadi inspirasi banyak pria.

Hal ini juga yang membuat Direktur Artistik Dior Men, Kim Jones terinspiras untuk membuat koleksi ekslusif bersama Paris Saint-German. Koleksi kolaborasi Dior dan Paris Saint-German bakal hadir untuk musim 2023-2024.

Keenam pemain, seperti Kylian Mbappe, Presnel Kimpembe, Achraf Hakimi, Lee Kang-In, Milan Skriniar, dan Nordi Mukiele, bakal tampil sebagai muse untuk koleksi kolaborasi Dior Men dan Paris Saint-German. Penasaran seperti apa koleksinya?

 

Koleksi kolaborasi ini hadir dengan warna yang elegan, seperti hitam, biru, dan abu-abu.

Meski hadir dalam warna klasik, siluet yang hadirkan dari setiap koleksi justru terlihat santai.

Ada beberapa item yang bakal dihadirkan dari koleksi ini. Sebuat saja jaket bergaya Harrington serta Loafers Dior Explorer.

Menariknya akan ada logo ikonik CD pada Vamp, ransel, dan tas Toiletry Hit the Road yang dihiasi oleh motif CD Diamond yang tak terlihat.

Dari koleksi yang ada, tak ketinggalan Double-Breasted unik yang diperbaiki dengan tali dan pin.

Penampilan maskulin pria akan semakin lengkap dengan syal cashmere, dasi sutra, dan reversible belt untuk semua tampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading