Sukses

Fashion

Stunning, Warna-Warni Rambut Member Le Sserafim di FLAME RISES Jakarta

Fimela.com, Jakarta Le Sserafim akhirnya bertemu dengan Fearnot, sebutan penggemar mereka dalam konser perdana bertajuk 2023 LE SSERAFIM Tour Flame Rises in Jakarta. Kim Chaewon dkk tampil penuh pesona di konser yang berlangsung Selasa, 3 Oktober 2023 di Hall B3 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Grup yang bernaung di bawah HYBE ini menunjukkan kekuatan mereka sebagai girl group papan atas. Tampilan visual jadi salah satu perhatian utama, di mana mereka memanjakan fans dengan 'kecantikan paripurna'.

Tak hanya dari tata panggung dan visual art yang memukau, kecantikan paling memikat tentunya datang dari para member Le Sserafim sendiri. Sakura, Kazuha, Chaewon, Eunchae dan Yunjin benar-benar mencuri spotlight.

Rambut Warna-Warni

Hal yang cukup mencuri fokus penggemar adalah rambut para member Le Sserafim. Kali ini mereka tampil dengan warna-warni yang memberi kesan fresh look.

Kelima member punya warna rambut masing-masing. Mulai dari Kazuha yang berwarna hitam dengan sentuhan merah gelap, Chaewon dengan rambut cokelat keemasan, lalu Sakura dengan perpaduan warna ash grey, green dan biru.

Dua member lainnya tak kalah nyentrik. Eunchae tampil makin imut dengan warna pirang. Dan terakhir ada Yunjin yang membuat hati terpikat dengan rambut jingga yang tak terlalu terang.  

Konser yang Berkesan

Le Sserafim sangat terkesan dengan semangat para penonton di Jakarta. Meski baru pertama kali, sambutan yang mereka dapat begitu hangat. Penonton bernyanyi dan berinteraksi dengan antusias dengan kelima member Le Sserafim.

Di konser kali ini pengalamannya juga sangat menyenangkan. iMe Indonesia selaku promoter memanage konser dengan nyaman bagi penonton dari awal hingga akhir acara. 

Rundown berjalan tertib, situasi kondusif dan keramahan para staff hingga keamanan melengkapi keseruan menyaksikan konser Le Sserafim. Chaewon dkk berjanji akan secepatnya datang lagi ke Indonesia dan bersenang-senang dengan para Fearnot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading