Sukses

Fashion

Dukung Kaesang Jadi Ketum PSI, Erina Gudono Tampil dengan Gaya Formal Sambil Tenteng Tas Rp80jutaan

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Erina Gudono nampak selalu mendukung apapun yang dilakukan Kaesang Pangarep. Salah satunya mendukung Kaesang masuk ke ranah politik dengan menjadi ketua umum PSI.

Dalam akun instagram pribadinya, Erina Gudono bercerita bagaimana dukungan yang ia berikan sebagai seorang istri bukan hanya sekadar dukungan moral. Melainkan membantu Kaesang mempersiapkan pidato pertamanya sebagai ketua umum sebuah partai politik. Meski merestui Kaesang masuk ke partai politik bukan hal yang mudah dilakukan seorang Erina Gudono.

"Aku ngga paham tentang dunia politik, dan salah satu keputusan paling berat yang aku buat adalah merestui Mas berjuang disini. Bukan keputusan sehari dua hari tapi udah sangat lama dipertimbangkan. Percayalah, sebelum dikritik orang lain, aku yang duluan dan paling banyak kritik dan kasih masukan membangun ke Mas dari segala aspek, for the sake of memastikan Mas 1000% sungguh-sungguh dalam mengerjakan ini. Karena gak bisa setengah. Harus yakin," cerita Erina dalam keterangan foto.

 

Gaya formal Erina Gudono

Terus mendampingi Kaesang Pangarep, Erina Gudono pun turut hadir dalam deklarasi sang suami sebagai ketua umum parta politik. Dengan senyum penuh keikhlasan, Erina Gudono tetap elegan dalam balutan busana formal.

Ia mengenakan blazer cokelat berkantung hitam yang dipadukan dengan celana hitam. Belt tipis warna hitam jadi aksen tambahan pada penampilan Erina Gudono.

 

Tenteng tas mahal

Melengkapi penampilannya, Erina Gudono nampak percaya diri menjinjing tas seharga Rp80jutaan. Ya! Adalah tas Fendi Peekaboo Iseeu Small yang dibanderol dengan harga kurang lebih Rp84jutaan. Di bagian top handle-nya dipermanis dengan scarf berwarna kemerahan.

Penampilan cantik Erina Gudono juga didukung riasan yang minimalis dengan lipstik kecokelatan. Sementara rambut panjangnya hanya digerai dan ditata rapi dengan dijepit di bagian kiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading