Sukses

Fashion

Michael Kors Memperkenalkan Desain Logo Jacquard Terbaru

Fimela.com, Jakarta Michael Kors telah memperkenalkan desain logo jacquard baru yang diberi nama Empire Logo.  Desain baru ini akan ditampilkan di berbagai item serta siluet wanita dan pria dalam koleksi Michael Kors untuk seterusnya.

Empire Logo merupakan adaptasi dari ciri khas merek ini yang menjadi aksen terkenal pada tas dan berbagai aksesorisnya selama beberapa dekade, yaitu ‘MK’. Pertama kali diperkenalkan di runway tahun 2000, logo itu menyokong tema art deco yang saat itu sedang menjadi tren.

Kini, logo tersebut diulang dan diduplikasi menjadi pola seperti rantai, membentuk motif diamond yang terinspirasi dari Pyramide du Louvre, di Paris. Empire Logo Jacquard menampilkan perpaduan berani antara glamor abadi dan kemudahan modern.

“Saat Michael jalan-jalan malam hari di Paris, ia melihat Louvre itu. Instead memberikan tampilan segitiga saja, Louvre juga memberikan refleksi tampilan diamond shape. Itulah yang menjadi inspirasi dari Empire Jacquard,” ujar Felicia Lesmana, Brand Manager Michael Kors Indonesia saat ditemui di butik Michael Kors Senayan City, (15/9).

Temukan Empire Signature Logo dalam Koleksi Musim Semi sampai Gugur

Desain Empire Signature Logo saat ini sudah dapat ditemukan pada koleksi spring summer sampai fall mulai dari pakaian siap pakai, tas bahu, tas jinjing, tas selempang, tas kamera dan kurir, kotak kartu dan alas kaki.

Selain tas jinjing, koleksi kapsul sarat cetakan ini terdiri dari berbagai pakaian dan alas kaki untuk musim panas. Koleksi pria menampilkan pakaian tenun ringan termasuk kemeja lengan pendek, bawahan bergaya piyama, dan celana pendek kotak – semuanya dapat dipadupadankan untuk mengoordinasikan penampilan.

Sementara itu pada koleksi wanita, ada pilihan mid-layer, outerwear, dan aksesori dengan monogram yang menarik perhatian. Untuk pakaian sehari-hari, celana panjang kasual dan overshirt serta jas hujan dipadukan dengan warna hitam dan abu-abu terbalik. 

Merayakan peluncuran Empire Logo Jacquard, Michael Kors Indonesia menggelar private event yang dipandu oleh artis Tanah Air, Nikita Willy di butik Michael Kors Senayan City, Jakarta, pada (15/9). Spesial untuk event ini, pelanggan dapat merasakan pengalaman personalisasi tas secara maksimal. Di mana pelanggan dapat melakukan kustomisasi nama pada strap tas Michael Kors dengan Empire Logo yang baru.

Jelajahi rangkaian kapsul lengkap dari Michael Kors dengan Empire Logo di butik-butik Michael Kors Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading