Sukses

Fashion

10 Koleksi Flames Rancangan Julianto Dipamerkan di Panggung Emerging Talents Milan SS24, Detail Kaya akan Beads Ciptakan Siluet yang Mewah

Fimela.com, Jakarta Julianto dengan ciri khas rancangannya yang menonjolkan sisi feminin perempuan, baru saja memamerkan koleksinya di Milan Fashion Week 2023. Ia berhasil membangun citra mewah, elegan, seksi, sekaligus berkelas pada perempuan yang mengenakan gaun-gaun rancangannya.

Julianto kemudian membawa citra ini ke Milan. Inspirasi Julianto kali ini datang dari api dan tanah, menghasilkan 10 set busana yang dipersembahkan di Runway Show, Emerging Talents Milan Spring Summer 2023, Milan, Italia.

Diberi tajuk 'Flames,' Julianto menggambarkan elemen api sebagai perjalanannya dalam berkarya mode yang selalu membara. Sedangkan elemen tanah adalah tentang tempat di mana Julianto berpijak.

 

Julianto 'Flames'

Warna merah dan perunggu menjadi warna yang dihadirkan dalam koleksi Julianto kali ini. Berbagai bahan mewah juga digunakan Julianto, seperti tafetta, tulle, sheer, stretch jersey, dan embellishment fabric.

Gaun panjang bervolume, korset, gaun berbahan tipis dan jatuh, celana palazzo, hingga busana yang indah memeluk tubuh diolah menjadi bertekstur dan dikerjakan oleh tangan-tangan ahli. Beads dan embellishment juga ditambahkan di atas bahan dan diterapkan dengan teknik baru, yaitu quilting dan piping, yang kemudian menghasilkan tekstur cantik pada bahan yang digunakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading