Sukses

Fashion

Kolaborasi BNB New York dan Paula Verhoeven Hadirkan Koleksi Eklektik

Fimela.com, Jakarta Menggagas konsep bertemakan “Walk Your Runway”, Brand No Brand New York berkolaborasi dengan Paula Verhoeven untuk koleksi terbarunya. Konsep ini terinspirasi dari Paula Verhoeven yang merupakan model professional dan dipadukan dengan identity Brand No Brand New York sebagai urban modest fashion.

Bertempat di The Orient Hotel Jakarta, Rabu, 11 Oktober 2023, launching kolaborasi Brand No Brand New York x Paula Verhoeven dihadiri artis Ibukota seperti Olla Ramlan, Nagita Slavina, Tya Ariestya, Tissa Biani, Ayu Dewi dan masih banyak lagi. 

Setiap perempuan jadi karakter utama dalam kehidupan masing-masing

Selain itu turut mengundang loyal customer, partner dan reseller. “Melalui koleksi kolaborasi “Walk Your Runway”, kami ingin menyampaikan pesan bahwa semua wanita dapat menjadi the main character di runway kehidupan masing-masing dan dapat menjadi pribadi yang tangguh”, tutur Vivi Mar’I Zubedi selaku Founder, Designer & CEO Brand No Brand New York. 

“Aku bangga bisa berkolaborasi dengan Brand No Brand New York, brand fashion lokal yang memiliki eksistensi mendunia. Apalagi dengan karakter design yang urban dan edgy. Semoga koleksi ini dapat diterima dengan baik, dan ini merupakan kolaborasi pertama aku dengan sebuah fashion brand.” ujar Paula Verhoeven.

Cek segera koleksinya

Koleksi Brand No Brand New York x Paula Verhoeven bisa didapatkan di www.brandnobrandnewyork.com, Brand No Brand New York official store serta di berbagai platform e-commerce.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading