Sukses

Fashion

Meski Ganteng, Pesona Charming Abimana Aryasatya Makin Terlihat Saat Nyaman Kenakan Flannel untuk Segala Occassion

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Abimana Aryasatya punya bakat dan pesona yang bikin siapapun jatuh cinta. Tak hanya paras tampan yang membuat Abimana memiliki pesona charming khas. Melainkan juga pilihan item fashion favoritnya.

Adalah kemeja flannel yang menjadi salah satu item fashion pilihan Abimana Aryasatya untuk segala occassion. Abimana menyebut flannel merupakan item fashion yang sangat mudah untuk dipadupadankan, baik itu untuk acara santai maupun formal.

Seperti saat peluncuran UNIQLO Flannel Fall/Winter 2023, Abimana tampil stylish dengan memadukan kemeja flannel kotak lengan panjang warna biru kuning dengan Pullover Fleece Kerah Tinggi. Kemeja flannel yang ia kenakan memang bukan menjadi item utama melainkan menjadi sentuhan aksen untuk tampilan polosannya. Penampilan maskulin Abimana ditutup dengan celana Jeans Damage dan sepatu boots.

 

Koleksi flannel terbaru

UNIQLO sendiri menghadirkan koleksi flannel terbaru untuk Fall/Winter 2023 dalam instalasi dan acara bertajuk Flannel Friday Night. Mengambil tema Live Life in Flannel, UNIQLO mengajak fashion enthusiast untuk berani mengekspresikan keunikan dalam diri masing-masing lewat koleksi pakaian motif kotaknya yang ikonik.

Dibuat dengan siluet rileks serta desain yang sederhana bisa digunakan dalam berbagai tampilan gaya seperti street style, classy atau sporty cocok untuk kumpul keluarga, bersantai serta dipakai pergi hangout bersama teman bahkan bekerja. Potongan yang versatile dan timeless membuat UNIQLO Flannel mudah dipadu padan untuk digunakan sebagai kemeja maupun outer yang dipadukan dengan item UNIQLO lainnya.

 

51 motif terbaru

Bahannya yang terbuat dari 100% katun lembut dengan tekstur brushed di kedua sisi yang memberikan kenyamanan untuk segala aktivitas juga menjadi salah satu alasan mengapa item ini yang paling diminati khususnya di Indonesia.

Di koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2023, hadir 51 motif flannel dalam beberapa koleksi. Mulai dari kemeja, celana, dan shirtdress untuk dipadupadankan sebagai outfit sehari-hari yang nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading