Sukses

Fashion

Jadi Perdebatan, Wajah Song Joong Ki Dinilai Tak Cocok Jadi BA Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Menjadi Brand Ambassador terbaru Louis Vuitton, Song Joong Ki dinilai tidak representatif. Hal ini diungkap oleh sejumlah netizen Korea. Hal ini rupanya akibat hasil pemotretan dengan GQ Korea yang dirilis sejak diumumkannya dirinya sebagai Brand Ambassador Louis Vuitton. Di mana Song Joong Ki terlihat memakai busana koleksi Louis Vuitton Spring 2023 Menswear.

Foto tersebut menjadi wajah GQ Korea edisi Maret 2023. Salah satu gaya Song Joong Ki yang mencolok adalah penampilannya memakai crop top berwarna monokrom yang pamerkan perutnya. 

Dalam pemotretannya dengan GQ Korea, Song Joong Ki juga memakai sejumlah coat dan celana berukuran besar yang menyapu lantai. Lengan jas yang dikenakannya bahkan hampir menutupi seluruh bagian tangannya.

 

Tampilannya terlihat nyentrik

Meskipun koleksi Louis Vuitton yang dikenakannya terlihat nyentrik dan edgy, netizen Korea menilai busana tersebut tak membuat Song Joong Ki tampak mengesankan. Kini netizen Korea memberikan respon negatif terhadap foto-foto Song Joong Ki yang dianggap tak cocok dengan imej rumah mode asal Prancis tersebut di forum online.

"Apakah pose Song Joong Ki buruk untuk pemotretan? Mengapa ini terlihat begitu..." komentar seorang netizen Korea.

 

Tampilan yang dikritik

"Tidak... Kenapa dia seperti memakai baju ayahnya," tulis seorang netizen. Ekspresi wajah Song Joong Ki yang tampak kaku selama pemotretan juga menjadi sorotan. Song Joong Ki memang baru pertama kali menjalani pemotretan sebagai brand ambassador rumah mode kenamaan sejak debutnya.

Sementara itu, Song Joong Ki akan menjadi perwakilan Louis Vuitton Korea di tahun 2023 hingga 2024. Seperti J-Hope BTS dan Hyein NewJeans yang lebih dulu didapuk menjadi global ambassador Louis Vuitton pada awal 2023.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading