Sukses

Fashion

Perhiasaan Emas Favorit Vidi Aldiano dari Axel Vinesse

Fimela.com, Jakarta Perhiasan emas telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat. Tidak hanya menjadi bentuk investasi yang penting, perhiasan emas juga menjadi identitas tersendiri bagi yang mengenakan. 

Hal ini yang coba difasilitasi oleh Axel Vinesse. Sebagai mitra resmi UBS Gold, Axel Vinesse yang mengerti akan peran penting emas dalam kehidupan sehari-hari, resmi menghadirkan pengalaman berbelanja perhiasan emas yang istimewa melalui pembukaan toko pertamanya di Galaxy Mall 3, Surabaya. 

Resmi diperkenalkan pada Kamis, (28/9), Axel Vinesse Flagship Store menawarkan atmosfer yang memesona dan konsep tematis yang eksklusif. Dibuka dengan penampilan khusus dari Vidi Aldiano, Axel Vinesse Flagship Store menawarkan bragam produk perhiasan emas yang memukau dengan beragam bentuk, desain, dan gaya. Dari anting, kalung, cincin, hingga gelang, bahkan gold bar 24 karat, setiap produk emas yang dihadirkan oleh Axel Vinesse merupakan karya indah yang memancarkan nilai tinggi.

Melalui toko pertamanya ini, Axel Vinesse ingin menyampaikan pesan bahwa emas tidak hanya sekadar perhiasan, tetapi juga merupakan manifestasi keindahan dan kenangan abadi.  "Kami di Axel Vinesse memiliki tekad untuk membawa keindahan dan nilai abadi dalam setiap perhiasan emas yang kami tawarkan. Emas bukan hanya sekadar perhiasan, tetapi juga simbol kenangan yang tak terlupakan dalam perjalanan hidup. Dengan kualitas unggul dan layanan tanpa kompromi, kami hadir untuk menjadikan momen berharga lebih berkilau dan abadi." ucap Andreas Liusono, Head of Retail dari Axel Vinesse. 

Tidak hanya itu, koleksi perhiasan Axel Vinesse juga menuai pujian dari Vidi Aldiano. Penyanyi ternama Indonesia yang sukses tampil di acara peluncuran store Axel Vinesse ini mengaku sangat kagum dengan produk-produknya.  

“Menurut aku, koleksinya seru, keren dan mewah. Soalnya bisa dipakai buat sehari-hari, bisa dipakai buat special occasion juga. Sekarang memang tidak cuma cewek doang yang pake perhiasan emas. Cowok juga cocok klo pake perhiasan. Tapi memang modelnya beda ya, lebih cowok banget” ucap Vidi. 

Kualitas emas yang tak tertandingi

Selain menawarkan beragam produk emas, Axel Vinesse juga menjanjikan kenyamanan dan kepercayaan tak tertandingi melalui layanan jual-beli kembali serta garansi seumur hidup. Axel Vinesse yakin bahwa apa yang indah harus tetap abadi, dan mereka berkomitmen untuk menjaga cemerlangnya emas dalam sejarah setiap pelanggan. 

“Axel Vinesse menghadirkan kualitas produk emas yang tak tertandingi. Setiap perhiasan dan gold bar 24 karat yang kami tawarkan adalah hasil dari dedikasi kami terhadap kerajinan yang tinggi dan pengawasan ketat terhadap setiap detail. Kami hanya menggunakan bahan baku emas terbaik, sehingga produk kami memiliki kilau yang mengagumkan dan kekuatan yang tahan lama” ungkap Andreas.

Andreas menyampaikan kualitas ini juga tercermin dalam desain elegan dan inovatif yang dihadirkan, menggabungkan estetika klasik dengan sentuhan modern. Tidak hanya membeli perhiasan emas, juga bisa berinvestasi dalam keindahan dan nilai yang akan diteruskan dari generasi ke generasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading