Sukses

Fashion

Eks Kepala Desainer Gucci David Renne Ditunjuk jadi Direktur Kreatif Moschino yang Baru

Fimela.com, Jakarta Rumah mode Moschino pada (16/10) mengumumkan David Renne sebagai direktur kreatif barunya, menyusul keluarnya Jeremy Scott dari jabatan tersebut pada bulan Maret lalu setelah satu dekade bekerja dengan merek tersebut.

David Renne memiliki kualifikasi yang lebih dari cukup. Pria kelahiran Tuscany itu sempat bekerja sebagai kepala desainer pakaian wanita di Gucci selama lebih dari dua dekade.

Di Moschino, David Renne akan mengawasi pakaian wanita, pria, dan aksesori, lapor Masimmo Feretti selaku ketua eksekutif dari perusahaan induk Moschino, Aeffe SpA.

 

 

Debut Koleksi di Milan Fashion Week 2024

Renne secara resmi akan mengambil peran sebagai direktur kreatif pada 1 November 2023. Koleksi pertamanya akan debut pada AW24/25 selama Milan Fashion Week 2024 di bulan Februari.

“Hari ini kami menyambut Davide ke dalam keluarga Moschino. Kita semua terkesan dengan visi Davide yang sangat canggih tentang kekuatan fashion untuk menciptakan dialog yang hidup dengan dunia di sekitar kita, dan oleh pemahamannya yang mendalam tentang rumah warisan House of Moschino dan kode etik kita,” kata Ferreti dalam keterangan rilis yang diterima Fimela,”  (17/10).

“Dia adalah seorang desainer yang brilian, dan seorang manusia yang istimewa.  Ketika mengenal Davide, saya terpesona tidak hanya oleh bakatnya yang nyata, tetapi juga oleh kebaikannya, kehebatannya. kepekaan. Kami yakin dia akan memainkan peran penting dalam membentuk masa depan Moschino, sebuah rumah global dengan hati Italia dan DNA yang benar-benar unik dalam industri barang mewah,” lanjut Feretti.

Sementara itu, Renne mengatakan “Franco Moschino punya julukan untuk studio desainnya: la sala giochi - ruang bermain,” katanya. “Hal ini sangat berkesan bagi saya: apa yang dapat dicapai oleh fashion, khususnya fashion Italia, dan House of Moschino dengan kekuatannya yang luar biasa, harus dicapai dengan rasa bermain, kegembiraan. Rasa penemuan, dan eksperimen,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading