Sukses

Fashion

Gerai Pertama ADLV di Indonesia Hadir dengan Serba Teknologi Canggih, Intip Desainnya!

Fimela.com, Jakarta Acmé de la vie atau ADLV, peritel busana asal Korea, membuka gerai pertamanya di Jakarta dengan konsep “The Playground” yang dirancang oleh desainer interior Indonesia VERSHOME dan VOC Studio. Gerai ini didesain untuk memberikan suasana dan pengalaman berbekanja busana yang unik dan istimewa. Sahabta Fimela dapat mengunjungi gerai pertama ADLV ini mulai tanggal 14 Oktober 2023 di PIK Avenue Ground Floor.

Berdiri sejak 2014, VERSHOME merupakan studio desain interior karya anak muda Indonesia dengan spesialisasi exhibition booth yang mengedepankan kreativitas dan sentuhan modern dalam setiap instalasinya. Sementara itu, VOC Studio adalah sebuah art studio berbasis teknologi di bawah naungan VERSHOME.

Dikutip dari rilis yang diterima Fimela (18/10), Roni Timothy, founder sekaligus Creative Director VERSHOME mengatakan, “VERSHOME merasa bangga dapat dipercaya oleh ADLV, salah satu peritel busana asal Korea terkemuka, untuk merancang dan menghidupkan konsep gerai pertamanya di Indonesia. Dengan instalasi ini, kami ingin menunjukkan bahwa desainer Indonesia juga memiliki kreativitas dan kapabilitas yang mampu bersaing dengan standar desain luar negri, bahkan dipercaya oleh brand-brand besar seperti ADLV.”

 

Rasakan pengalaman Belanja Busana yang Asik dan Istimewa

Pada gerai ADLV ini, Sahabat Fimela akan mendapatkan pengalaman yang tidak biasanya saat berbelanja di sini. VERSHOME bersama VOC Studio memberikan twist dalam bentuk elemen teknologi modern, seperti kaca yang berputar otomatis, lampu-lampu animasi yang dilengkapi dengan sensor, dan sebuah telur dino yang menggemaskan.

Tak hanya itu, mata pada telur dino tersebut dirancang untuk secara otomatis melirik ke kiri dan kanan, serta megeluarkan suara yang dapat mengejutkan, lho. Selain itu, pada sela-sela retakan telur, ada cahaya pink yang berkedip perlahan, seolah-olah memperlihatkannya sedang bernapas untuk menambahkan kesan magis.

Komitmen VERSHOME untuk menginspirasi desainer muda Indonesia

Seluruh instalasi oleh VOC Studio ini dikemas dengan apik oleh VERSHOME menjadi suatu perpaduan yang harmonis sehingga Sahabat Fimela dapat merasakan pengalaman berbelanja yang unik dan tidak kalah dengan pengalaman berbelanja di luar negeri.

“VERSHOME merupakan perwujudan dari harapan kami untuk dapat menginspirasi desainer muda Indonesia untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan lewat karya-karya kami,” tambah Roni.

 

Penulis: Denisa Aulia 

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading